Breaking News:

Dihadapan Dodi Reza Alex, Herman Deru Sebut Muba Kabupaten yang Survive saat Pandemi, Ini Buktinya!

Kenapa demikian, karena Muba telah berfikir lebih maju salah satunya dengan adanya energi terbarukan seperti Biofuel dan lainnya.

Penulis: Fajeri Ramadhoni | Editor: Welly Hadinata
Sripoku.com/Fajeri Ramadhoni
Guburnur Sumsel H Herman Deru ketika memberikan kata sambutan di HUT ke-65 Muba. 

Laporan wartawan Sripoku.com, Fajeri Ramadhoni

SRIPOKU.COM, SEKAYU - Gubernur Sumsel H Herman Deru menyebut Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) menjadi kabupaten yang survive pada saat pandemi Covid-19.

Hal tersebut diungkapan H Herman Deru dalam sambutannya di Rapat Paripurna Dalam rangka HUT Muba ke-65 yang juga dihadiri Bupati Muba Dodi Reza Alex, Selasa (28/9/21).

“Kabupaten Muba ini menjadi kabupaten yang survive saat ini, kenapa demikian karena berkat inovasi-inivasi yang dikeluarkan,”kata H Herman Deru, Selasa (28/7/21).

Kenapa demikian, karena Muba telah berfikir lebih maju salah satunya dengan adanya energi terbarukan seperti Biofuel dan lainnya.

“Berapa puluh tahun mendatang tidak ada lagi SPBU yang ada seperti saat ini, karena dalam beberapa puluh tahun lagi tidak diperbolehkan lagi penggunaan bahan bakar fosil.

Muba sudah memikirkan hal tersebut dengan adanya Biofeul dari sawit artinya energi terbarukan sudah dipikirkan Muba jauh-jauh hari,”ungkapnya.

Tidak hanya itu saja, banyak program pro ke rakyat yang sangat dirasakan masyarakat Kabupaten Muba.

“Selamat ulang tahun ke-65 untuk Kabupaten Muba, kita berharap kesejahteraan masyarakat beriringan dengan penurunan angka kemiskinan masyarakat,”ungkapnya.

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved