Breaking News:

Aksi Bagi Sepeda Ala Jokowi Jadi Film Diperankan Ariel Tatum Segera Tayang di Bioskop Ini Bocorannya

Sepeda Presiden adalah film anak dan keluarga yang penuh dengan kelucuan, kegembiraan dan lagu - lagu indah serta peristiwa kemanusiaan yang hangat.

Penulis: Odi Aria Saputra | Editor: adi kurniawan
Handout
Flyer Film Sepeda Presiden, yang bakal tayang di Bioskop di Indonesia. 

Laporan wartawan Sripoku.com,  Odi Aria

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Di era pandemi seperti saat ini, datang ke bioskop untuk menonton film layar lebar menjadi sesuatu yang mengkhawatirkan.

Banyak kekhawatiran yang menyelimuti masyarakat untuk kembali ke bioskop. 

Seiring dengan semakin membaiknya kondisi saat ini, inilah saatnya masyarakat meramaikan kembali bioskop Indonesia sebagai bentuk dukungan usaha pemulihan industri ekonomi kreatif subsektor Perfilman.  

Salah satu film yang digadang bakal jadi tayangan keluarga Indonesia adalah  film “Sepeda Presiden” karya Garin Nugroho.

Kecintaan terhadap dunia anak, musik dan budaya Indonesia, membawa Produser, Avesina Soebli kembali membuat sebuah film dengan tema anak dan budaya Indonesia, khususnya budaya Papua.  

Sepeda Presiden adalah film anak dan keluarga yang penuh dengan kelucuan, kegembiraan dan lagu - lagu indah serta peristiwa kemanusiaan yang hangat.

Inilah kekuatan Papua seperti Mob mereka yang selalu ditampilkan secara kocak dan gembira. 

 
“Cerita anak-anak Papua selalu kaya, unik dan menarik untuk diangkat."

"Menarik  karena cerita mereka kaya oleh khazanah kehidupan sebagaimana alam menumbuhkannya,” ungkap Avesina Soebli dalam syukuran virtual film Sepeda Presiden, Selasa (28/9/2021).

Halaman
12
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved