Breaking News:

Polsek Gunung Megang Bantu Menghentikan Kobaran Api di Rumah Panggung, Diduga Konsleting Listrik

Dari informasi yang dihimpun, kejadian kebakaran tersebut terjadi berawal korban bersama istrinya Susmini sedang berada didalam rumahnya.

Penulis: Ardani Zuhri | Editor: bodok
SRIPOKU.COM/ari
Salah satu anggota Polsek Gunung Megang Polres Muaraenim bersama tim DPBK Muaraenim menyemprotkan air kearah kobaran api yang menghanguskan rumah panggung milik Mawi (50) arga dusun VI, Desa Penanggiran, Kecamatan Gunung Megang, Kabupaten Muara Enim,Sabtu (25/9/2021) sekira pukul 20.30. 

SRIPOKU.COM, MUARA ENIM --- Akibat konsleting listrik, satu unit rumah panggung milik Mawi (50) warga dusun VI, Desa Penanggiran, Kecamatan Gunung Megang, Kabupaten Muara Enim, rata dengan tanah karena hangus terbakar, Sabtu (25/9/2021) sekira pukul 20.30 malam.

Meskipun jajaran Polsek Gunung Megang turut membantu berjibaku dengan kobaran api dengan alat semprot air dari kendaraan Dinas Pemadam kebakaran Muaraenim.

Dari informasi yang dihimpun, kejadian kebakaran tersebut terjadi berawal korban bersama istrinya Susmini sedang berada didalam rumahnya.

Lalu tiba-tiba korban mendengar adanya suara ledakan akibat konsleting listrik dari atas dalam rumahnya.

Kemudian korban bersama istrinya langsung keluar rumah karena api dengan cepat muncul dan membesar membakar rumahnya hingga rata dengan tanah.

Atas musibah tersebut korban mengalami kerugian materil sekitar Rp 400 juta.

Ketika dikonfirmasi ke Kapolres Muara Enim AKBP Danny A Sianipar SIk melalui Kapolsek Gunung Megang AKP Herly Setiawan, ia membenarkan adanya kejadian tersebut.

Rumah yang terbakar satu unit akibat konsleting listrik dan tidak ada korban jiwa hanya kerugian materil.

Api bisa dipadamkan setelah mobil Dinas Pemadam kebakaran (DPBK) Muara Enim dan dibantu warga untuk memadamkan api. (ari)

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved