Breaking News:

Berita OKI

Ini Sosok Perekam Video Viral Bocah Seberangi Sungai Pakai Styrofoam di OKI, Ditemui Camat

Sebagai informasi, sejumlah bocah tersebut berada di Sungai Riding yang berada di Desa Kuala Dua Belas, Kecamatan Tulung Selapan. 

Editor: Refly Permana
istimewa
Potongan video bocah menyeberang menggunakan styrofoam. 

Penulis: Nando

SRIPOKU.COM, KAYUAGUNG - Viral di media sosial video bocah seberangi sungai pakai styrofoam, yang diketahui terjadi di OKI.

Pemandangan ini heboh lantaran direkam dan selanjutnya diunggah ke media sosial.

Terkait sosok perekam video bocah seberangi sungai pakai styrofoam, Camat Tulung Selapan buka suara.

Sebagai informasi, sejumlah bocah tersebut berada di Sungai Riding yang berada di Desa Kuala Dua Belas, Kecamatan Tulung Selapan

Video ini telah dibagikan sebanyak ribuan kali. Jemmy selaku Camat Tulung Selapan menjelaskan perekam video tersebut bukanlah penduduk setempat. 

Melainkan pendatang yang sedang bekerja sebagai buruh alat berat di salah satu perusahaan di dekat Desa Kuala Dua Belas.

"Kemarin saya menemui yang bersangkutan dan dia bercerita asal provinsi Lampung dan bekerja menjadi teknisi alat berat. Dia belum tahu kebiasaan-kebiasaan warga maupun anak-anak di sini yang sudah terbiasa bermain dan berenang di sungai.

Jadi waktu dia iseng mengambil video dan memposting di akun TikTok pribadi miliknya," kata Jemmy, Minggu (26/9/2021) siang.

Jemmy berharap setelah kehebohan ini warga bisa kembali beraktivitas seperti biasa, yakni menjalani hidup mereka yang mesra dengan alam. 

Halaman
12
Sumber: Tribun Sumsel
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved