Breaking News:

Berita Palembang

Terkejut Dipepet 2 Pria, Pedagang di Palembang Jatuh dari Motor lalu Pingsan, Tulang Kepala Retak

Kejadian ini dilaporkan keluarga korban, Rika Chairani (38) ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang, Sabtu (25/9/2021).

Editor: Yandi Triansyah
SRIPOKU.COM / Andi Wijaya
Petugas Reskrim dan inafis Polrestabes Palembang, saat melakukan olah TKP, Sabtu (25/9/2021). 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Seorang pedagang, Susiyana (43) jatuh pingsan setelah jatuh dari motornya usai dijambret di Jalan Seniman Amri Yahya, Kelurahan 15 Ulu Kecamatan Seberang Ulu I Palembang, Jumat (24/9/2021) sekira pukul 04.30 WIB.

Akibat kejadian itu, wanita 43 tahun itu mengalami luka di bagian pelipis kanan dan tulang tengkorak kepala bagian dalam retak menurut hasil rontgen.

Kejadian ini dilaporkan keluarga korban, Rika Chairani (38) ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang, Sabtu (25/9/2021).

Kronologi Kejadian

Dijelaskan Chairani, kejadian bermula saat korban sendirian mengemudikan sepeda motor merek Vario nopol BG 6931 ACB, lalu disaat korban melintas di persimpangan Dekranasda Jakabaring diikuti oleh dua orang pelaku tidak dikenal dengan mengendarai sepeda motor merek Honda Beat.

Disaat, korban melintas di depan pintu gerbang Serbaguna Dekranasda, langsung dipepet kedua pelaku dari arah samping sebelah kanan, karena terkejut spontan korban terjatuh dari sepeda motornya dan tidak sadarkan diri.
Saat itu pelaku langsung mengambil uang tunai Rp 300 ribu dan 1 unit sepeda motor Vario milik korban, kemudian langsung lari meninggalkan korban di TKP.

Sementara, Kasi Humas Polrestabes Palembang, Kompol Abu Dani membenarkan adanya laporan dari korban kejahatan Pasal 365 KUHP.

Karyawati BSB Jakabaring Sekaligus Bhayangkari Polres Banyuasin Jadi Korban Jambret di Palembang

"Setelah menerima laporan dari korban, petugas piket SPKT, Reskrim, dan Unit Identifikasi Polrestabes Palembang langsung mendatangi lokasi kejadian, melakukan olah TKP," katanya.

Dari keterangan korban, pelaku berjumlah dua orang dengan mengendarai sepeda motor.

"Saat ini kasusnya masih dalam penyelidikan pihak Sat Reskrim Polrestabes Palembang," katanya. (Diw)

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved