Breaking News:

Berita Selebriti

Pradikta Wicaksono Beberkan Alasannya Jadi Kurus dan Kulit Gosong, Bukan karena Mamakai Barang Haram

Penyanyi Pradikta Wicaksono atau Dikta akhirnya angkat bicara terkait beberapa tudingan jika dirinya mengonsumsi narkoba. Padahal, bukan karena itu.

Penulis: Jati Purwanti | Editor: Sudarwan
Instagram/dikta
Tangkapan layar unggahan foto Dikta (Pradikta Wicaksono) 

Dan gw freedive seminggu bisa 3-4x.

Jadi ya udah pasti gw kurus.. tapi kurusnya gw ya gw suka, orang2 sekeliling gw suka2 aja, emak gw suka2 aja,

jadi jgn krn sampean kerjaannya dirumah aja nonton acara gosip, buka akun gosip, trs makan kuaci trs badan sampean membludak trs sampean males olahraga, trs sampean judge semua orang kurus itu narkoba dong.

listrik dirumah gw naik aja gw udh mau muntah asem lambung, apalagi buat beli narkoba. Ok? Ngerti dong ya.

2. Kulit gw gosong, iteman, kusam, ya itu krn gw olahraga outdoor, gw freedive di laut, gw tenis, gw kelua rumah yang KEBETULAN di dunia gw hidup skrg udh GLOBAL WARMING.

Jadi ya gw gosong. Cuma, gw happy2 aja kok.

Gw udh pernah juga punya kulit putih bgt dan emg basicnya kulit gw putih, dan pasti sampean pernah liat juga gw putih, ya sama aja.. tetep dikta juga,, gajadi michael jordan juga klo kulit gw iteman.

Kalo sampean standard pikiran manusia yg oke itu putih, walaupun mungkin sampean juga beladus juga bentukannya tapi krn sampean bebas nulis apa aja si sosmed, mgkn sampean harus belajar lebih lagi, bergaul lagi sm orang banyak,

Jgn di depan tv sm hp aja liatin iklan pemutih kulit, pemutih baju, pemutih pajak dll.

Coba deh bergaul. Ok?

Halaman
1234
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved