Breaking News:

Berita Selebriti

Lucinta Luna Posting Foto dalam Kondisi 'Hamil' Besar, Nathalie Holscher Singgung Jadwal Kelahiran

Melihat kondisi perut Lucinta Luna itu, Nathalie Holscher tampak menyinggung soal jadwal melahirkan.

Penulis: Shafira Rianiesti Noor | Editor: Sudarwan
Kolase Sripoku.com/Instagram
Jadwal Lucinta Luna Melahirkan Disinggung Nathalie Holscher 

Diungkap Lucinta, kehamilannya bukanlah keguguran namun di pause lebih dulu.

"Gua udah lama enggak dengar perkembangan kehamilan lo, keguguran katanya?" tanya Igun di kanal YouTubenya.

"Nggak keguguran. Jadi kehamilan gue, gue pause dulu," jawab Lucinta Luna yang membuat Igun terkejut.

Dijelaskan Lucinta, embrio miliknya tengah disimpan di bank kehamilan.

"Maksudnya gue punya embrio frozen, gue simpen lagi ke bank kehamilan tuh bank sperma lagi gitu. Embrio, embrio," imbuhnya lagi.

Mendengar kata sperma, Igun langsung memancing apa maksud dari perkataan Lucinta Luna.

Seperti diketahui, Lucinta Luna adala transgender namun hingga saat ia selalu membantah.

"Di badan loe masih ada sperma nggak?" tanya Igun lagi.

"Kok sperma? Sel telur. Aku bukan sperma, aku wanita. Aku punyanya sel telur. Sel telur gue, gue simpen di bank sperma. Iya gue keluarin lagi tumbuh lah frozen-frozen embrio. Jadi itu bisa embrionya matanya kuning, ijo, hitam, biru. Bulan depan akan aku ambil lagi," jawab Lucinta panik.

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved