Breaking News:

Advertorial

Grand Opening Dewi Yoga Studio, Promo Member Hanya Rp200 Ribu Untuk 10 Kali Pertemuan

Saat ini, telah hadir Dewi Yoga Studio yang terletak di Jalan MP Mangkunegara tepatnya di depan ex Giant Kenten Kota Palembang.

Editor: RM. Resha A.U
TRIBUNSUMSEL.COM/SRI HIDAYATUN
Peserta Yoga yang tengah berada di Dewi Yoga Studio, yang terletak di Jalan MP Mangkunegara tepatnya di depan ex Giant Kenten Kota Palembang. 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Bagi anda pecinta Yoga pastinya saat ini masih sulit mencari tempat yoga yang ada di kota Palembang.

Saat ini, telah hadir Dewi Yoga Studio yang terletak di Jalan MP Mangkunegara tepatnya di depan ex Giant Kenten Kota Palembang.

"Saat ini pecinta Yoga ini cukup banyak di Kota Palembang, karena itu banyaknya yang suka dengan Yoga tapi tidak memadai banyaknya tempat yang menyediakan jasa olahraga ini," ujar Dewi Wadjdi, owner Dewi Yoga Studio, Sabtu (25/9/2021).

Karena itu,  Dewi Yoga Studio hadir sebagai solusi dan menjawab kebutuhan kepada masyarakat yang ingin sehat dan bugar dengan yoga.

"Dewi Yoga Studio ini adalah tempat latihan yoga khusus di Kota Palembang. Semua jenis tema atau aliran Yoga ada di sini," jelas dia.

Mulai dari Kapha Yoga, Kapha Fit Yoga, Hatha Yoga, Vinyasa Yoga, Power Yoga, Arroswing, Wheel Yoga, Therapy Yoga, Yin Yoga, Prenatal Yoga, Pilates Yoga, Dance Yoga dan AS tangan Yoga.

Dan juga dengan instruktur yang sangat handal di bidangnya.

"Kita memiliki 8 pelatih atau instruktur yang sudah lulus sertifikasi sesuai dengan bidangnya yakni 2 laki-laki dan 6 perempuan. Tentunya dengan pengalaman mereka yang sudah benar-benar handal dan teruji," ungkap dia.

Baca juga: KAPHA Yoga Indonesia Yoga School Palembang Mengadakan Senam Bersama di Kota Kayuagung

Kata dia, Yoga ini terbuka untuk semua usia dan kalangan bahkan antusias masyarakat kota Palembang pun begitu besar.

"Kita menerima semua usia baik pria maupun wanita dan mulai 1 Oktober ini kita akan memulai kelas dalam pelatihan Yoga ini," bebernya.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved