Breaking News:

Dukung Herd Immunity, IMA Chapter Palembang Gelar Vaksinasi Kedua

pelaksanaan vaksinasi kedua ini merupakan bentuk dukungan IMA Chapter Palembang kepada pemerintah guna mewujudkan herd immunity.

Penulis: adi kurniawan | Editor: adi kurniawan
Handout
IMA Chapter Palembang kembali menggelar pelaksanaan vaksinasi kedua yang berlangsung di Palembang Indah Mall lantai 2, Sabtu (25/9/2021). 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- IMA Chapter Palembang kembali menggelar pelaksanaan vaksinasi kedua yang berlangsung di Palembang Indah Mall lantai 2, Sabtu (25/9/2021).

Presiden IMA Chapter Palembang Handy Susanto mengatakan, dalam kegiatan ini dilakukan untuk membantu masyarakat yang kesulitan vaksinasi kedua.

"Kali ini kita gelar vaksinasi khusus untuk dosis kedua, karena ada saja orang yang terlambat vaksin kedua karena sakit, susah cari dan lain sebagainya," ujar dia.

Karena itu, digelarnya vaksinasi ini cukup mendapatkan respon yang besar bagi masyarakat.

"Ya, kita targetkan hari ini sebanyak 750 orang dan antuasias ini cukup baik, semua kalangan datang dari remaja, orang dewasa hingga lanjut usia," ungkapnya.

Ia menjelaskan, pelaksanaan vaksinasi ini sebagai bentuk dukungan IMA Chapter Palembang kepada pemerintah guna mewujudkan herd immunity.

"Rencana kita akan kembali gelar vaksinasi lagi bekerjasama dengan Polda Sumsel," tegasnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Pariwisata Kota Palembang, Isnaini Madani mengatakan ssangat mendukung sekali dengan kegiatan yang digelar IMA Chapter Palembang.

"Alhamdulilah patut kita apresiasi karena ini sebagai salah satu bentuk dukungan IMA Chapter Palembang untuk mewujudkan herd immunity," ungkap dia.

Apalagi di pandemi Covid-19 ini, dampak bagi sektor pariwisata sangat sekali tergangu dan ikut terimbas.

"Karena itu kita juga mendukung vaksinasi ini agar tercapainya herd immunity dan dapat membuat ekonomi kembali pulih,"katanya.

Apalagi saat ini, Kota Palembang sudah masuk PPKM level 2 dan masuk bioskop juga harus memakai peduli lindungi atau kartu vaksin.

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved