Breaking News:

Luncurkan #CepetanGoSendInstant, Gojek Pastikan Pengantaran Cepat, Aman dan Hemat

Terbatasnya ruang gerak akibat pandemi dan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) turut mendorong

Editor: bodok
SRIPOKU.COM/Humas Gojek
GoSend menggandeng musisi Ariel Noah sebagai brand ambassador 

* Manfaatkan Akses Layanan 24 jam, Waktu Pick up di Bawah 12 Menit dan Promo HEMAT, Diskon s/d Rp150 rb

SRIPOKU.COM, JAKARTA -- Terbatasnya ruang gerak akibat pandemi dan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) turut mendorong masyarakat untuk semakin memanfaatkan platform digital dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari, Jumat 24/9/2021).

Fenomena ini berimbas langsung pada meningkatnya frekuensi pengiriman dan penerimaan paket.

Kecepatan pengantaran paket pun menjadi sangat penting. 

GoSend, layanan logistik terpercaya dalam ekosistem Gojek, meluncurkan inisiatif #CepetanGoSendInstant sebagai komitmen dalam memastikan layanan pengiriman on-demand yang cepat, aman, dan terjangkau bagi pelanggan.

Saat ini, GoSend Instant, tercatat paling populer dan banyak digunakan oleh pelanggan di masa PPKM, dengan pertumbuhan 40% di bulan Juni-Juli 2021.

Terbatasnya ruang gerak akibat pandemi dan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) turut mendorong masyarakat untuk semakin memanfaatkan platform digital dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari, tampak pesanan melalui virtual cepat dan barang terjamin aman.
Terbatasnya ruang gerak akibat pandemi dan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) turut mendorong masyarakat untuk semakin memanfaatkan platform digital dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari, tampak pesanan melalui virtual cepat dan barang terjamin aman. (SRIPOKU.COM/Humas Gojek)

Dengan inisiatif #CepetanGoSendInstant, Gojek memastikan pengiriman on-demand melalui GoSend Instant untuk jarak terjauh (40 km) diselesaikan dalam waktu maksimum 2 jam setelah (penjemputan) pick up.

Head of Logistic Gojek Steven Halim mengatakan, dewasa ini, menunggu kedatangan paket telah menjadi bagian yang tak terpisahkan dari kegiatan sehari-hari masyarakat Indonesia.

Kebiasaan baru inilah yang menjadi fokus inisiatif terbaru kami, #CepetanGoSendInstant, untuk mengurangi lika-liku kedatangan paket yang kerap tidak pasti.

Dengan kecepatan pengiriman serta akses layanan tanpa batasan waktu, GoSend Instant mampu mengatasi kendala yang dihadapi layanan logistik pada umumnya, seperti jarak dan waktu.

Halaman
123
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved