Breaking News:

Kapolda Sumsel Irjen Pol Toni Hermanto Minta Ungkap Kasus C3 Targetnya Sepekan, Siap-siap Dievaluasi

Kapolda Sumsel Irjen Pol Toni Hermanto menginstruksikan jajaran Polrestabes Palembang, khususnya Sat Reskrim

Penulis: Andi Wijaya | Editor: Sudarwan
SRIPOKU.COM/ANDI WIJAYA
Kapolda Sumsel Irjen Pol Toni Hermanto (kiri) mengunjungi Polrestabes Palembang, Kamis (23/9/2021). 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Kapolda Sumsel Irjen Pol Toni Hermanto menginstruksikan jajaran Polrestabes Palembang, khususnya Sat Reskrim terus memberantas pelaku-pelaku kejahatan dengan kekerasan 3C (curat, curas, dan curanmor).

Setiap Polsek, Kanit Res Reserse dan Kasat Reskrim diminta memberantas tindak kejahatan di setiap wilayah kerja masing-masing.

Kapolda menargetkan kasus harus terungkap dalam satu pekan.

"Kalau ada kejadian saya kasih target harus diungkap dalam satu minggu. Akan ada reward dari saya. Jika tidak kunjung terungkap dalam satu bulan, siap-siap dievaluasi," tegas Kapolda saat mengunjungi Polrestabes Palembang, Kamis (23/9/2021).

Kapolda kembali menekankan kepada seluruh masyarakat Kota Palembang agar tetap menaati dan meningkatkan ketertiban lalu lintas mengingat banyaknya terjadi laka Lantas (kecelakaan-red) yang berujung korban tabrak lari.

"Ya saya akan tertibkan semua. Masyarakat di Palembang semuanya harus taat lalu lintas. ujar Toni Hermanto.

Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Irvan Prawira Satya Putra mengatakan pelanggaran lalu lintas akan menjadi konsen selama dua pekan ke depan.

"Sesuai arahan bapak Kapolda, salah satunya pelanggaran lalu lintas yang sebenarnya masyarakat sudah tahu seperti tidak memakai helm dan melawan arus menjadi fokus agar ketertiban lalu lintas masyarakat meningkat," katanya.

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved