Breaking News:

Besok Ada Pemadaman Listrik di OKU Selatan Estimasi Enam Jam, 15 dari 19 Kecamatan Terdampak

Pelanggan PLN di wilayah 15 dari 19 kecamatan di Kabupaten OKU Selatan akan akan mengalami padam listrik selama enam jam

Penulis: Alan Nopriansyah | Editor: Refly Permana
sripoku.com/alan
Manajer PLN UP3 Lahat ULP Muaradua Adhi Setiawan diruang kerjanya, Jumat (24/9/2021). 

Laporan wartawan Sripoku.com, Alan Nopriansyah

SRIPOKU.COM, MUARADUA - Pelanggan PLN di wilayah 15 dari 19 kecamatan di Kabupaten OKU Selatan akan akan mengalami padam listrik selama enam jam pada Sabtu 25 September 2021.

Pemadaman listrik di OKU Selatan ini dikarenakan PLN UP3 Lahat ULP Muaradua melakukan pemeliharaan dimulai sejak pukul 09.00 WIB-15.00 WIB, untuk meningkatkan kehandalan kelistrikan pada pelanggan.

"Ya (besok), ada pembersihan tanam tumbuh dan perbaikan jaringan," kata Adhi Setiawan selaku Manajer PLN UP3 Lahat ULP Muaradua kepada Sripoku.com, Jumat (24/9/2021).

Namun ditegaskan, pembersihan tanam tumbuh disekitaran kabel jaringan maupun perbaikan kabel jaringan yang menyebabkan pelanggan terganggu tersebut hanya berlangsung selama sehari.

Bagi pelanggan yang membutuhkan penerangan kelistrikan sementara dapat menggunakan alternatif mesin genset namun tetap dengan ekstra hati-hati memperhatikan instalasi PLN.

"Pemadaman mulai selama 6 jam dari pukul 09.00 WIB - 15.00 WIB, bagi pelanggan yang ingin menggunakan mesin genset agar di pisahkan dengan instalasi PLN,"himbaunya.

Sambut Insentif PPnBM, PLN Siapkan Infrastruktur hingga Diskon Tarif Isi Daya Mobil Listrik

Berikut daftar kecamatan di OKU Selatan yang listriknya akan padam besok:

- Kecamatan Buay Sandang Aji,

- Kecamatan Buay Runjung,

Halaman
12
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved