Breaking News:

Polres Muara Enim Tuntaskan 250 Warga Vaksinasi Tahap-2 

Dalam rangka pencegahan dan untuk menciptakan imunitas, pada kegiatan vaksinasi Merdeka tahap II, sebanyak 250 warga Muara Enim

Penulis: Ardani Zuhri | Editor: bodok
SRIPOKU.COM/ari
Kapolres Muara Enim AKBP Danny A Sianipar SIk didampingi Wakapolres Muara Enim Kompol Indarmawan SH MSi, Kabag OPS Polres Muara Enim Kompol Willian Harbensyah SIk, Kasat Lantas AKP Indrowono SH MSi, dan Kasat Samapta AKP Alpian SE MM melakukan pengecekan langsung pelaksanaan vaksinasi tahap II tersebut untuk memastikan kegiatan vaksinasi berjalan lancar dan aman, Rabu (22/9/2021). 

SRIPOKU.COM, MUARA ENIM --- Dalam rangka pencegahan dan untuk menciptakan imunitas, pada kegiatan vaksinasi Merdeka tahap II, sebanyak 250 warga Muara Enim di suntik vaksin Sinovac di Klinik Polres Muara Enim, Rabu (22/9/2021).

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Muara Enim AKBP Danny A Sianipar SIk didampingi Wakapolres Muara Enim Kompol Indarmawan SH MSi, Kabag OPS Polres Muara Enim Kompol Willian Harbensyah SIk, Kasat Lantas AKP Indrowono SH MSi, dan Kasat Samapta AKP Alpian SE MM melakukan pengecekan langsung pelaksanaan vaksinasi tahap II tersebut untuk memastikan kegiatan vaksinasi berjalan lancar dan aman.

Kapolres Muara Enim AKBP Danny A Sianipar mengatakan, bahwa vaksinasi tahap II tersebut dilaksanakan kepada masyarakat setelah mereka melakukan vaksinasi tahap I beberapa waktu yang lalu.

Dan kegiatan ini adalah wujud transformasi Polri yang presisi mendukung percepatan penanganan Covid-19 serta untuk menciptakan masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia maju.

Selain itu, AKBP Danny Sianipar juga menghimbau kepada masyarakat walaupun sudah divaksin tetap mematuhi protokol kesehatan, seperti memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas agar terhindar dari virus covid-19 dan menekan perkembangan Covid-19.

Sehingga kedepan Kabupaten Muara Enim menjadi zona Hijau kembali.

Dengan zona Hijau tentu perekonomian akan kembali pulih seperti sediakala. (ari)

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved