Breaking News:

Berita Empat Lawang

Lumuri Wajah Kece dengan Kotoran dan Anaiya, Begini Masa Kecil Irjen Pol Napoleon di Empat Lawang

Ia merupakan anak dari almarhum Muhammad Seri, seorang pensiunan Angkatan Laut asal Desa Batu Pance, Kecamatan Tebing Tinggi.

Editor: Refly Permana
tribunsumsel.com/sahri
Penampakan Desa Batu Pance, Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Empat Lawang kediaman orangtua Irjen Pol Napoleon Bonaparte. 

Penulis: Sahri

SRIPOKU.COM, EMPATLAWANG - Nama Irjen Pol Napoleon Bonaparte tengah ramai dibincangkan usai diduga melumuri wajah salah satu tahanan yang satu sel dengannya, M Kece.

Tak hanya itu, Kece yang terjerat kasus penistaan agama juga mengaku sudah dianiaya dan memperlihatkan wajahnya yang penuh lebam.

Lantas, seperti apa sebenarnya masa kecil Irjen Pol Napoleon yang juga kerap disapa Napo Batara ini?

Jika dilihat dari wikipedia, Irjen Pol Napoleon lahir di Baturaja, Kabupaten OKU.

Akan tetapi, masa kecil Napoleon tak dihabiskan di satu daerah saja.

Ia merupakan anak dari almarhum Muhammad Seri, seorang pensiunan Angkatan Laut asal Desa Batu Pance, Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Empat Lawang.

Sebagai informasi, Kabupaten Empat Lawang merupakan salah satu kabupaten pemekaran di Sumsel yang secara otonomi baru diresmikan pada 2007.

Jadi, jika ada perbedaan nama kabupaten dari biodata Irjen Pol Napoleon, tidaklah heran karena saat ia lahir belum ada yang namanya Kabupaten Empat Lawang.

Di Sel, tapi Tidak Dikunci, Terkuak Kelakuan Napoleon Bebas Keluar Masuk Temui Napi, Kini Diisolasi

Desa Batu Pance terletak 14 kilometer jauhnya dari pusat pemerintahan daerah Kabupaten Empat Lawang di Kecamatan Tebing Tinggi.

Halaman
123
Sumber: Tribun Sumsel
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved