Breaking News:

Berita Sriwijaya FC

Kembali ke Sriwijaya FC di Liga 2 Bobby Satria Ingin Tularkan Semangat, Ini Tujuan Pria Asal Padang

"Dan Insya Allah mudah-mudahan di tahun 2021 ini menyempurnakan misi itulah untuk kembali ke liga 1. Dan sangat optimis," ujar Bobby.

Penulis: Abdul Hafiz | Editor: Refly Permana
IST
Bobby Satria 

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Stoper anyar yang baru saja direkrut manajemen Sriwijaya FC yang sarat pengalaman di persepakbolaan tanah air, Bobby Satria, menyatakan siap menularkan fighting spirit membimbing pemain muda dalam mewujudkan target lolos Liga 1.

"Terima kasih kalau saya dianggap senior di sini dan bisa menularkan semangat seperti itu kepada adik-adik yang bisa dibilang kata abang tadi gimana menularkan fighting spirit.

Mudah-mudahan bisalah saya membimbing adik-adik berjuang seperti itu," ungkap Bobby Satria pada latihan perdananya kembali bergabung dengan tim Sriwijaya FC di Lapangan Atletik Luar JSC Palembang, Rabu (22/9/2021) pagi. 

Bobby Satria yang kelahiran Padang 24 Agustus 1986 tiba di Palembang dari tempat tinggalnya di Pekanbaru pada Selasa (21/9/2021) sore dan sudah bertemu dengan coach Nil Maizar, coach Dino Seprianto, coach Ferry Rotinsulu, serta coach Ambrizal serta para pemain serta ofisial lainnya. 

"Ya kangennya sama Sriwijaya bakal teruslah. Orang bilang rumah kedua, ya inilah kembali ke rumah," kata Bobby. 

Bobby yang musim lalu menjadi kapten tim sekaligus pemain belakang MBU mengaku yang menjadi motivasi kembali bergabung dengan tim Laskar Wong Kito terpanggil menuntaskan misi mengembalikan ke kasta Liga 1 yang tertunda pada 2019 lalu. 

"Mungkin ambisi target Presiden klub Sriwijaya dan para suporter untuk kembali ke kasta tertinggi yang terakhir 2019 padahal tinggal selangkah lagi kita gagal di semifinal.

Dan Insya Allah mudah-mudahan di tahun 2021 ini menyempurnakan misi itulah untuk kembali ke liga 1. Dan sangat optimis," ujar Bobby.

Bapak tiga anak buah pernikahannya dengan Riri Syahrani masing-masing anak sulungnya bernama Quinara serta putri kembarnya Quinzy dan Quinza mengatakan akan menjadikan pengalaman untuk mengantisipasi cedera yang sering dialami saat musim 2019 lalu. 

Halaman
123
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved