Breaking News:

Kabar Selebritis

"UDAH Cukup Kasih Dosa," LESTI Kejora Ungkap Alasan Dirinya Mau Diajak Nikah Siri Awal 2021

Penyanyi dangdut Lesti Kejora menerima ajakan Rizky Billar untuk menikah secara agama lebih dahulu.

Editor: Wiedarto
(Instagram/@rizkybillar)
Rizky Billar dan Lesti Kejora 

SRIPOKU.COM, JAKARTA--Penyanyi dangdut Lesti Kejora menerima ajakan Rizky Billar untuk menikah secara agama lebih dahulu. Penyanyi jebolan D’Academy itu mau diajak menikah agama lebih dahulu karena ingin terus menjadi anak yang baik buat orangtuanya.

“Dede (Lesti) pengin terus belajar jadi anak yang baik. Saat Kakak minta izin ke orangtuanya. Dede langsung minta izin ke mama baru bapak. Bapak mengizinkan,” kata Lesti Kejora, dikutip Kompas.com dari kanal YouTube Rans Entertainment, Rabu (22/9/2021).

Lesti lantas mengatakan, salah satu pertimbangannya nikah agama adalah ingin menjauhkan diri dari dosa. Pelantun "Kulepas Dengan Ikhlas" tersebut tidak ingin menambah dosa orangtuanya karena hubungan asmaranya dengan Rizky Billar.

“Dede memutuskan untuk, dede pengin jaga mama dan bapak. Dede udah cukup kasih dosa ke mama dan bapak dari banyak hal selama ini," ujar Lesti.

"Dede udah enggak mau kasih dosa ke mama dan bapak dari ini," kata Lesti Kejora melanjutkan.

Sebelumnya, Rizky Billar mengumumkan bahwa ia dan Lesti Kejora sudah sudah menikah secara agama atau siri pada awal tahun 2021. Pernikahan itu digelar secara sederhana, tapi sakral dan khidmat. Sementara, penghulu pada pernikahan agama itu adalah Ustaz Subki Al Bughury. Sayangnya, pasangan ini belum mengungkapkan waktu tepat pernikahan agama itu berlangsung.

Sebaliknya, Lesti Kejora dan Rizky Billar memberikan kabar baik lainnya. Rizky Billar mengungkapkan, Lesti tengah mengandung buah cinta mereka. Namun sayangnya, Billar dan Lesti kembali merahasiakan usia kehamilan tersebut. Diketahui, pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora ditayangkan di salah satu stasiun televisi swasta nasional pada 19 Agustus 2021. Belakangan diketahui bahwa pernikahan yang disaksikan ratusan juta pasang mata itu ternyata hanyalah pengesahan pernikahan secara negara.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Nikah Agama Dulu, Lesti Kejora: Enggak Mau Kasih Dosa ke Mama dan Bapak "
Penulis : Cynthia Lova
Editor : Novianti Setuningsih

Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved