Breaking News:

Berita Palembang

Pembayaran Pembebasan Lahan Flyover Simpang Sekip, Pemkot Palembang Klaim Tinggal Tujuh Persil

Pembayaran pembebasan lahan flyover Simpang Sekip, Pemkot Palembang mengungkap saat ini tinggal tujuh persil yang belum dibayar.

Editor: Refly Permana
handout/sripoku.com
Pembayaran pembebasan lahan flyover Simpang Sekip, Pemkot Palembang mengungkap saat ini tinggal tujuh persil yang belum dibayar. 

Penulis: Sri

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Pembayaran pembebasan lahan flyover Simpang Sekip, Pemkot Palembang mengungkap saat ini tinggal tujuh persil yang belum dibayar.

Sementara itu, pada Rabu (22/9/2021), Pemkot Palembang bersama Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang atau PUPR Palembang  sudah membayarkan lagi tiga persil.

Kegiatan ini berlangsung di kantor Dinas PUPR Palembang yang diserahkan secara langsung oleh Kepala Dinas PUPR Palembang, Ahmad Bastari Yusak.

"Alhamdulilah hari ini, kita melakukan pembayaran pembebasan lahan flyover Simpang Sekip," ujar Kepala Dinas PUPR Palembang, Ahmad Bastari Yusak.

Kata dia, tiga persil yang dibayarkan ini karena sudah melengkapi dokumentasi yang diminta sehingga pihaknya langsung membayarkan uang ganti untung ini.

"Tiga persil ini total yang kita bayarkan yakni sebesar Rp 1,8 miliar. Sisanya, kami menunggu kelengkapan dokumen pemilik lahan. Mana yang siap dan selesai diverifikasi, maka kami bayarkan," ungkap dia.

Kata Bastari, masih ada sebanyak tujuh persil lagi yang belum dibayarkan dan ini segera akan dibayarkan.

"Sesuai kesepakatan, Pemkot Palembang membebaskan 17 persil, tahap pertama sudah dibayarkan 7 persil beberapa bulan lalu. Dan hari ini kita bayarkan tahap dua sebanyak tiga persil," jelas dia.

Ia menargetkan akhir September sudah dibayarkan semua agar proses pembangunan dapat segera dilakukan.

7 Tips Agar Anak Hoby Makan Sayur, Dijamin Ibu Tak Lagi Susah Memberi Makan Bergizi, Patut Dicoba!

"Kami telah mengganggarkan Rp 24 miliar dalam APBD Induk tahun anggaran 2021 ini," ungkap dia.

Sumber: Tribun Sumsel
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved