Breaking News:

Berita Muaraenim

Meriahkan HUT Lantas, Waka Polres Muara Enim Kompol Indarmawan Pimpin Anggotanya Bagikan Sembako

Dalam rangka menyambut Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-66, Sat Lantas Pores Muara Enim melakukan gerakan bakti sosial salah satunya membagikan Sembako

Penulis: Ardani Zuhri | Editor: Welly Hadinata
Sripoku.com/Ardani Zuhri
HUT : Waka Polres Muara Enim Kompol Indarmawan SH MSi didampingi Kasat Lantas AKP Indrowono SH MSi menyerahkan bantuan sosial ke panti asuhan dan sekolah Attawalib Muara Enim. 

SRIPOKU.COM, MUARA ENIM - Sebagai wujud nyata kepedulian terhadap masyarakat yang terdampak Covid-19 serta dalam rangka menyambut Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-66, Sat Lantas Pores Muara Enim melakukan
gerakan bakti sosial salah satunya membagikan Sembako, Rabu (22/9/2021).

Kapolres Muara Enim AKBP  Danny Sianipar SIK melalui Waka Polres Kompol Indarmawan SH MSi didampingi Kasat Lantas AKP Indrowono SH MSi beserta anggota mengatakan bahwa sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat terutama yang rentan, pihaknya menyalurkan 500 kg beras dan 50 paket sembako kepada anak anak panti asuhan dan murid sekolah Attawalib Muara Enim.

Dan di masa pandemi ini, Polri menggelar kegiatan sosial yang disalurkan untuk membantu masyarakat yang memerlukan dari dampak pandemi ini.

"Kami juga mohon doa restu bahwa di ulang tahun lalu lintas yang ke-66 ini, semoga kepolisian lalu lintas semakin kedepan, semakin bisa untuk memberikan pelindungan, kefaedahan, pelayanan, pengayoman kepada masyarakat yang lebih baik lagi,” harapnya.

Ditambahkan Kasat Lantas AKP Indrowono SH MSi, bahwa pihaknya memberikan bantuan sembako ini sebagai bentuk kepedulian sosial antar sesama dan untuk mempererat tali silaturahmi serta berbagi dengan harapan moment HUT Polantas ke-66 ini, untuk bisa berbagi kebahagiaan dengan anak-anak panti asuhan dan sekolah Attawalib Muara Enim. 

“Kami ingin di momen peringatan Hari Lalu Lintas Bhayangkara, kami hadir di tengah-tengah masyarakat sedikit membantu. Salah satunya di panti asuhan dan sekolah Attawalib ini kami memberikan bahan-bahan pokok,” ujar Indrowono.

Sementara itu, pimpinan Attawalib Buya KH Zulkarnain SPdi didampingi istri Siti Khodijah SPd, mengucapkan banyak terimakasih kepada Polres Muara Enim telah memberikan bantuan kepada anak-anak panti asuhan dan sekolah Attawalib Muara Enim

 “Alhamdulillah kami sangat diperhatikan dengan jalan Allah yang menggerakkan dan mudah-mudahan beliau semua aparat yang ada di lingkungan ini semuanya sehat. Dalam rangka ulang tahun Lalu lintas yang ke-66 mudah-mudahan tetap jaya dan selalu kompak koordinasi dengan masyarakat, semakin percaya,” ucap Buya.

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved