Breaking News:

'SIAPAPUN Boleh Menghina Saya Tapi Tidak dengan Allahku,' Surat Terbuka Irjen Pol Napoleon Bonaparte

Menurut Brigjen Andi Rian, selain memukulinya, Napoleon Bonaparte melumuri Muhammad Kece dengan kotoran manusia.

Editor: Wiedarto
Handover
Penampakan wajah lebam M Kece. 

SRIPOKU.COM, JAKARTA--Muhammad Kosman alias Muhammad Kece babak belur karena dihajar rekan sesama tahanan di rumah tahanan Mabes Polri. Wajahnya bengap. Dia pun melaporkan tindakan penganiayaan itu.

Direktur Tindak Pidana Umum (Dirtipidum) Bareskrim Polri Brigjen Andi Rian Djajadi mengungkapkan hasil pemeriksaan kasus penganiayaan yang dialami Kosman oleh sesama tahanan.

Diberitakan sebelumnya, Irjen Pol Napoleon Bonaparte diinformasikan sebagai pelaku yang menganiaya Muhammad Kece di Rutan Bareskrim Polri, Jakarta.  Menurut Brigjen Andi Rian, selain memukulinya, Napoleon Bonaparte melumuri Muhammad Kece dengan kotoran manusia.

Brigjen Andi Rian menambahkan, bahwa kotoran manusia tersebut sudah dipersiapkan terlebih dahulu oleh pelaku sebelum menganiaya korban.

"Dalam pemeriksaan terungkap selain terjadi pemukulan, pelaku NB juga melumuri wajah dan tubuh korban dengan kotoran manusia yang sudah dipersiapkan oleh pelaku," kata Brigjen Andi dikutip dari Komps.tv Minggu (20/9/20221).

Andi mengatakan, peristiwa Napoleon Bonaparte melumuri Muhammad Kece dengan kotoran manusia itu terjadi pada hari yang sama ketika korban mengalami penganiayaan di sel isolasi.

"Iya, sambil memukul juga melumuri kotoran manusia," ucap Brigjen Andi.
Adapun kotoran manusia yang sudah dipersiapkan pelaku, kata Andi, disimpan di kamar selnya.

Jangan lupa subscribe, like dan share channel Youtube Sripokutv di bawah ini:

Sementara itu, Napoleon membuat surat terbuka tentang ramainya pemberitaan tentang dugaan penganiayaan yang dilakukan dirinya.

Halaman
123
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved