Breaking News:

Launching Bedah Rumah, HD : Tingkatkan Taraf Kesehatan dan Kesejahteraan Masyarakat

Dalam sambutannya, Gubernur Sumsel H Herman Deru mengatakan, tempat tinggal layak huni sangat penting untuk meningkatkan taraf kesehatan masyarakat

Editor: bodok
SRIPOKU.COM/Kominfo Prov Sumsel
Gubernur Sumsel H Herman Deru didampingi Bupati OKU Timur H Lanosin Hamzah ST, Wakil Bupati OKU Timur H M Adi Nugraha Purna Yudha SH, sisten III Administrasi dan Umum Provinsi Sumsel Dr H Akhmad Najib SH MHum, melauncing bhakti sosial bedah rumah masyarakat terdampak bencana di Desa Bantan, Kecamatan BP Peliung Kabupatem OKU Timur, Minggu (19/9/21) lalu. 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) H Herman Deru (HD) melauncing Bhakti Sosial Bedah Rumah dan Penyerahan Bantuan Beras kepada masyarakat Terdampak Bencana di Desa Bantan, Kecamatan BP Peliung Kabupatem OKU Timur, Minggu (19/9/21) lalu.

Dalam sambutannya, Gubernur Sumsel H Herman Deru mengatakan, tempat tinggal layak huni sangat penting untuk meningkatkan taraf kesehatan masyarakat dan nantinya juga akan meningkatkan faktor lainnya, oleh karena itu kegiatan bedah rumah dilakukan.

"Semoga apa yang telah diberikan ini dapat membantu dan bermanfaat untuk masyarakat," ujarnya.

Tak hanya bedah rumah, HD juga memberikan bantuan beras yang diberikan kepada masyarakat terdampak bencana di Desa Bantan, perhatian ini membuktikan bahwa Pemerintah Provinsi (Pemprov) hadir langsung untuk membantu masyarakat Sumsel yang terdampak bencana dan membutuhkan.

HD juga katakan jika bupati, wakil bupati ataupun DPRD memiliki program yang baik selama tujuannya untuk mensejahterakan masyarakat.

"selama tujuannya untuk masyarakat pempiayaan Pemprov akan dorong dan di support penuh," tuturnya.

Dikesempatan ini HD juga berpesan kepada masyarakat, untuk tetap fokus dan konsisten dalam sektor pertanian dan perkebunan, mengingat kedepannya pada Tahun 2060  BBM yang berasal dari Fosil tidak diperbolehkan lagi dan sudah menjadi kesepakatan dunia, oleh karena itu sektor pertanian dan perkebunan seperti sawit, tebu dan jarak mungkin bisa jadi bahan bakar yang berasal dari fosil untuk kedepannya.

Turut hadir Bupati OKU Timur H Lanosin Hamzah ST, Wakil Bupati OKU Timur H M Adi Nugraha Purna Yudha SH, Ketua TP-PKK Sumsel Hj Febrita Lustia HD, Asisten III Administrasi dan Umum Provinsi Sumsel Dr H Akhmad Najib SH MHum, Duta Anti Narkoba Ratu Tenny Leriva HD, Forkopimda Kabupaten OKU Timur dan para Kepala OPD dilingkungan Provinsi Sumsel.

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved