Breaking News:

HD Dukung Aksi Cleanup dan Pilah Sampah dari Rumah

al tersebut disampaikannya langsung, pada acara puncak kegiatan World Cleanup Day (WCD) Indonesia Tahun 2021 dengan Tema "Bersatu Untuk Indonesia Bers

Editor: bodok
SRIPOKU.COM/Kominfo Prov Sumsel
Gubernur Sumsel H Herman Deru didampingi GM PT Kilang Pertamina International Unit Plaju Moh Hasan Effendi, Leader WCD Sumsel Meirifa Khairunisa, Camat Plaju Ahmad Furqon menunjukan sisa sampah minuman mineral yang akan dibebaskan dari bumi. 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) H Herman Deru (HD) mengaku bangga adanya gerakan dan upaya yang telah dilaksanakan oleh World Clean Up Day (WCD) Sumsel untuk membebaskan bumi dari sampah dengan cara Aksi cleanup dan pilah sampah dari rumah.

Hal tersebut disampaikannya langsung, pada acara puncak kegiatan World Cleanup Day (WCD) Indonesia Tahun 2021 dengan Tema "Bersatu Untuk Indonesia Bersih" di Taman Edukasi Pertamina RU III Kecamatan Plaju Kelurahan Talang Putri, Sabtu (18/9/2021) Pagi.

HD Luncurkan Program Kemuliaan di 17 Kabupaten dan Kota

Launching Bedah Rumah, HD : Tingkatkan Taraf Kesehatan dan Kesejahteraan Masyarakat

Kegiatan WCD ini dihadiri pula oleh GM PT Kilang Pertamina International Unit Plaju Moh Hasan Effendi, Leader WCD Sumsel Meirifa Khairunisa, Camat Plaju Ahmad Furqon.

Untuk diketahui setiap tanggal 19 September 2021 diperingati sebagai hari bersih-bersih sedunia yang dikenal dengan sebutan World Cleanup Day (WCD).

HD Tutup FASI IX Tingkat Provinsi, Palembang Raih Juara Umum

HD Ajak Bank Mandiri Jadi Mitra Petani Sumsel

WCD yaitu salah satu gerakan sosial terbesar di dunia yang menggerakkan masyarakat di beberapa negara untuk membersihkan planet bumi

Di Sumsel sendiri laksanakan pada Tgl 18-19  September 2021.

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved