Breaking News:

Berita Sriwijaya FC

Pelatih Sriwijaya FC Nil Maizar : Nama Pemain Baru Belum Bisa Saya Sebutkan

Manajer Tim Sriwijaya FC Hendriansyah ST MSi berharap rencana penambahan pemain posisi gelandang bertahan dan striker baru sebelum Liga berjalan

Penulis: Abdul Hafiz | Editor: Sudarwan
MEDIA OFFICER SRIWIJAYA FC
Skuat tim Sriwijaya FC bersama coach Nil Maizar dan Manajer Tim Sriwijaya FC Hendriansyah ST saat menjamu Bhayangkara Sriwijaya pada laga ujicoba di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang, Jumat (17/9/2021). 

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Pelatih Sriwijaya FC Nil Maizar optimis proses penambahan pemain bisa berjalan lancar dan sudah bisa bergabung dengan Sriwijaya FC sebelum pertandingan grup 1 kompetisi Liga 2.

Kompetisi liga 2 akan digelar di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang Provinsi Sumatera Selatan dan kick off pada Minggu (26/9/2021).  Sriwijaya FC sebagai tuan rumah.

"Penambahan pemain sudah ada proses. Itu posisinya di belakang ada satu. Di tengah, sama di depan. Tapi namanya belum bisa saya sebutkan," ungkap Pelatih Sriwijaya FC Nil Maizar seusai menggelar latihan bersama tim di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang, Senin (20/9/2021). 

Pelatih kelahiran Payakumbuh (Sumbar) 2 Januari 1970 ini berharap negosiasi terhadap ketiga pemain dengan posisi masing-masing yang berbeda ini bisa berjalan mulus. 

"Mudah-mudahan negosiasinya berjalan. Kalau oke dalam minggu ini. Artinya sebelum start Liga, Insya Allah kita nanti sudah ada penambahan pemain baru ini," kata Nil yang musim lalu mengarsiteki Tim Liga 1 Persela Lamongan. 

Manajer Tim Sriwijaya FC Hendriansyah ST MSi berharap rencana penambahan pemain posisi gelandang bertahan dan striker baru sebelum Liga berjalan sudah bisa bergabung. 

"Penambahan pemain sudah kami proses. Mudah-mudahan sebelum Liga berjalan pemain baru sudah bisa bergabung," ungkap Hendriansyah usai menyaksikan Tim Sriwijaya FC menjamu Bhayangkara Sriwijaya 8-0 pada laga ujicoba di Stadion Gelora  Sriwijaya Jakabaring Palembang, Jumat (17/9). 

Hendriansyah yang juga Direktur Marketing PT SOM (Sriwijaya Optimis Mandiri) mengatakan saat ini prosesnya sedang dijalankan. 

"Kita tidak menutup kemungkinan untuk menambah pemain. Tetapi memang prosesnya sedang berjalan," kata pria kelahiran Arahan (Lahat), 15 Desember 1972.
Kepala Dinas Energi dan Sumber Daya Mineral Provinsi Sumatera Selatan menyebut pemain baru yang akan direkrut tersebut sebanyak dua hingga tiga pemain seperti rencana yang pernah diutarakannya sebelumnya.

Halaman
12
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved