Breaking News:

PASANGAN Pengantin Ini Bawa Bayi Kembar saat Resepsi Pernikahan, Tamu Undangan Kaget, Ini Faktanya!

Saat melakukan resepsi pernikahan, mereka justru menggendong sepasang bayi kembar. Hal ini tentunya membuat para tamu undangan kaget karena pasangan

Penulis: Welly Hadinata | Editor: Welly Hadinata
Kolase/SRIPOKU.COM
Pasangan pengantin yang viral bawa bayi kembar. (Foto TikTok Nreennnaiamaa) 

SRIPOKU.COM - Pasangan pengantin satu ini mendadak vira di media sosial (medso). Hal ini lantaran saat resepsi ada sesuatu hal yang menjadi sorotan tamu undangan.

Biasanya pada acara resepsi pernikahan itu yang duduk di pelaminan hanyalah pasangan mempelai. Namun ada yang beda dengan pasangan pengantin di Malaysia ini.

Saat melakukan resepsi pernikahan, mereka justru menggendong sepasang bayi kembar. Hal ini tentunya membuat para tamu undangan kaget karena pasangan pengantin ternyata sudah punya anak.

Tamu tidak mengetahui kalau mempelai wanita bernama Nureen Maimah Mahyudin dan suaminya ini sudah melaksanakan akad nikah pada Februari 2020 silam.

Dilansir Malay Mail, Senin (20/9/2021), saat resepsi digelar, kedua anak kembar mereka berusia 3 bulan. Wanita berusia 23 tahun itu mengatakan terpaksa menunda resepsi setelah akad karena pembatasan yang dilakukan oleh pemerintah Malaysia lantaran pandemi.

“Kami mengadakan akad nikah pada Februari tahun lalu di Kedah. Dan kami berencana untuk mengadakan upacara pernikahan pada Mei tahun lalu.

Kemudian saya hamil dan harus menunggu sampai bayi saya lahir, itulah sebabnya saya dan suami memutuskan untuk mengadakan upacara pernikahan awal tahun ini,” kata Nureen.

Saat Nureen hamil hingga melahirkan, keduanya tidak mengunggah kabar gembira itu ke media sosial. Karena itulah, banyak yang kaget saat mereka membawa anak di resepsi. Sepasang anak kembar itu bernama Muhammad Uwais Areeq dan Muhammad Uwais Aryan.

“Suami saya juga bukan tipe yang langsung membagikan kehamilan saya di media sosial, sehingga banyak yang tidak mengetahuinya,” ujar Nureen.

“Saya benar-benar tidak keberatan mengadakan upacara pernikahan dengan anak kembar saya sebagaimana saya ingin merayakan hari istimewa saya dengan suami saya,” papar Nureen.

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved