Breaking News:

Berita Ogan Ilir

105 Pejabat di Lingkungan Pemkab Ogan Ilir Diganti, Dari Kepala OPD Hingga Camat: Sebagian Plt

Bupati Ogan Ilir, Panca Wijaya Akbar kembali melakukan penggantian jabatan struktural dan fungsional di lingkungan Pemkab Ogan Ilir. 

Editor: RM. Resha A.U
TRIBUNSUMSEL.COM/AGUNG
Wakil Bupati Ogan Ilir, Ardani mengucapkan selamat kepada 105 orang pejabat yang baru dilantik, Senin (20/9/2021) petang. 

SRIPOKU.COM, INDRALAYA - Bupati Ogan Ilir, Panca Wijaya Akbar kembali melakukan penggantian jabatan struktural dan fungsional di lingkungan Pemkab Ogan Ilir. 

Sebanyak 105 orang pejabat mulai eselon IV hingga II yang menempati struktur posisi di Organisasi Perangkat Daerah (OPD), dirombak. 

Bupati Panca melalui Wakil Bupati Ardani mengatakan, rotasi jabatan berupa hal biasa guna penyegaran organisasi. 

"Rotasi dan mutasi jabatan ini hal biasa. Ini juga untuk penyegaran dan meningkatkan kemampuan ASN di bidang yang ditempatinya," kata Ardani saat melantik 105 pejabat di Gedung Serbaguna KPT Tanjung Senai, Senin (20/9/2021) petang. 

Beberapa nama pucuk pimpin OPD yang dimutasi diantaranya Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Irawan Bulhasan yang dimutasi ke Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik. 

Kasat Pol PP Akhmad Fauzi dimutasikan Staf Ahli Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan. 

Lalu Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PMPTSP) Nur Samsu yang diberi tugas sebagai Asisten Perekonomian dan Pembangunan. 

Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Akhmad Lutfi, dimutasikan menjadi Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD). 

Jangan lupa subscribe, like dan share channel Youtube Sripokutv di bawah ini:

Baca juga: Tujuh Bulan Sebagai Penjabat, Muhsin Abdullah Resmi Menjadi Sekda Ogan Ilir, Dilantik Bupati Panca

Halaman
12
Sumber: Tribun Sumsel
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved