Breaking News:

Berita Selebriti

Dulu bak Semakan Seminum, Sosok Ini Bongkar Kejanggalan dalam Diri Rizky Billar Setelah Nikah, Beda!

Meski begitu baik Lesty dan Rizky Billar tampak tak memperdulikan omongan orang-orang.

Penulis: Rizka Pratiwi Utami | Editor: Welly Hadinata
Instagram
Lesty Kejora dan Rizky Billar 

Melihat sahabatnya menjadi kepala keluarga, kebahagiaan tentu menyelimuti Harris.

Ia mengaku sangat bangga dengan Rizky Billar karena cita-citanya menikah di usia muda akhirnya terwujud.

Meski begitu, ada beberapa perubahan dari Billar yang ternyata sempat membuat Harris terkaget-kaget.

Aktor yang pernah dikabarkan dekat dengan Ria Ricis itu tak menyangka jika Billar sudah bisa melakukan hal yang dulu tak dikuasainya.

Ya, Harris Vriza mengungkapkan jika Billar sudah mulai bisa berbicara di depan umum dengan lancar dan gamblang.

Hal tersebut disadari Harris Vriza saat sang sahabat memberikan sambutan saat acara tasyakuran pernikahannya dengan Lesty.

Harris Vriza yang saat itu berada di belakang panggung tak henti-hentinya memuji kecakapan Rizky Billar dalam berbicara.

"Ijab kabul kan sakral ya, gue aja mikir nih anak bisa nggak ya, kan suka bercanda."

"Tapi, kemarin yang dia syukuran terus ngasih speech (sambutan), gue kayak, wah udah bisa ngomong dia sekarang, udah jago dia 'Haruslah, sudah jadi bapak-bapak nih'," kata Harris menirukan ucapan Billar, dikutip dari Youtube Afdhal Yusman, Minggu (19/9/2021).

Meski terlihat sering bersenda gurau, Harris Vriza mengatakan bahwa Billar adalah sosok teman yang juga bisa diajak berbicara serius.

Apalagi jika pembahasan telah mengarah soal pernikahan.

"Ya pastilah, gue tahu kapan dia serius, kapan dia bercanda, gimana sih, satu apartemen berdua bareng pernah."

"Gue 2 kali tinggal bareng sama dia, yang satu berempat, yang satu berdua doang sama dia," ucap Harris Vriza.

Lesty Kejora diberondong pertanyaan oleh Harris Vriza, sahabat dekat Rizky Billar.
Lesty Kejora diberondong pertanyaan oleh Harris Vriza, sahabat dekat Rizky Billar. (Youtube)
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved