Breaking News:

Sudah Dua Minggu Gas Elpiji 3 Kg Langka di Empat Lawang, Harga Capai Rp 35 Ribu per Tabung

Warga di Empat Lawang kesulitan mencari gas elpiji tabung 3 kg. Sudah dua minggu langka dan warga membeli dengan harga hingga Rp 35 ribu/tabung

Editor: Azwir Ahmad
TRIBUNSUMSEL.COM/SAHRI ROMADHON
Nampak gas baru tiba di sebuah toko agen yang ada di Kecamatan Pendopo, Kabupaten Empat Lawang, Sabtu (18/09/2021). 

 
SRIPOKU.COM, EMPAT LAWANG - Kelangkaan gas Elpiji 3 kg juga terjadi di Kabupaten Empat Lawang hal tersebut sudah terjadi kurang lebih dua  minggu terakhir. 

Warga pun mengaku mengalami kesulitan mencari gas Elpiji tabung gas 3 kg untuk keperluan sehari hari.

Salah satunya yakni Ramlan warga Kecamatan Muara Pinang, Kabupaten Empat Lawang. dia mengaku di tempatnya ada yang menjual gas elpiji 3 kg sampai Rp 30 ribu rupiah per tabungnya.

"Sudah dua mingguan susah cari gas 3 kilogram, kemaren istri saya habis beli sampai Rp30 ribu per tabung," katanya, Sabtu (18/09/2021) sore.

Sama halnya dengan Ramlan, Meni warga Kecamatan Pendopo Barat, Kabupaten Empat Lawang juga mengalami hal yang sama, bahkan di tempatnya ada yang menjual gas elpiji tabung 3 kg sampai Rp 35 ribu rupiah per tabung.

"Ya mungkin sudah semingguan susah dicari, ada yang jual sampai 35 (Rp 35 ribu,red)," Katanya.

Sementara itu saat dilakukan pemantauan langsung di sebuah toko agen yang ada di Kelurahan Pendopo, terlihat banyak warga yang sedang antri untuk mendapatkan gas elpiji 3 kg.

Nampak penjual banyak yang antri untuk mengamankan masing-masing jatah tabung gas 3 kg miliknya.

"Ya di Pendopo juga susah cari gas, sudah beberapa minggu ini, saya jual dirumah Rp 25 ribu per tabung" Ujar Suryani seorang penjual gas. (sahri)

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved