Breaking News:

Berita Sriwijaya FC

Pasca Bantai Bhayangkara 8-0, Ini yang Dilakukan Tim Sriwijaya FC Saat Recovery Training

Pasca membantai Bhayangkara Sriwijaya 8-0, Skuat Tim Sriwijaya FC melakukan recovery training dengan melakukan joging fisik di Stadion Gelora

Penulis: Abdul Hafiz | Editor: adi kurniawan
SRIPOKU.COM/Abdul Hafiz
Skuat Tim Sriwijaya FC melakukan joging fisik di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang, Sabtu (18/9/2021). 

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM; PALEMBANG -- Pasca membantai Bhayangkara Sriwijaya 8-0, Skuat Tim Sriwijaya FC melakukan recovery training dengan melakukan joging fisik di Stadion Gelora  Sriwijaya Jakabaring Palembang, Sabtu (18/9/2021). 

"Ya hari ini saya dapat informasi dari coach Ambrizal, teman-teman hari ini recovery training. Bedanya kalau selama ini di Ice bed. Berendam dengan air es. Nah kali ini Dedi Hartono Cs ini melakukannya di kolam di Aquatic Stadium JSC. Mereka juga joging fisik, lompat-lompat di lintasan sintetis atletik Stadion Gelora  Sriwijaya," ungkap Media Officer Sriwijaya FC, Yopie Cipta Raharja. 

Yopie juga mengatakan, pihaknya masih menunggu kepastian pengumuman rencana jadwal pertandingan dari PT Liga Indonesia Baru. 

"Ya waktu drawing beberapa hari yang lalu, PT LIB memang menyampaikannya pada hari ini. Ya kita tunggu saja," kata Yopie. 

Pada dasarnya baik Manajer Tim Hendriansyah ST MSi, Pelatih Kepala Nil Maizar SE maupun para pemain tak begitu mempermasalahkan siapapun lawan tanding yang akan dihadapi. 

Apalagi ini sudah jelas lima Tim lawan yang akan dihadapi Laskar Wong Kito di Grup 1 Kompetisi Liga 2 yang rencana kick off di Stadion Gelora  Sriwijaya Jakabaring Palembang, Minggu (26/9/2021) mendatang. 

Penghuni grup 1 itu meliputi Sriwijaya FC, PSPS Riau, KS Tiga Naga, Semen Padang FC, PSMS Medan, Babel United.

"Ya mulai Senin, sesuai dengan arah coach Nil Maizar, Tim akan kembali intensif latihan Senin ini. Karena sudah tinggal seminggu lagi kick off," ujar Yopie. 

Pelatih Kepala Tim Sriwijaya FC Nil Maizar mengaku masih mengejar performa terbaik Dedi Hartono Cs seperti saat melakukan tour laga ujicoba ke Pulau Jawa beberapa bulan yang lalu. 

Halaman
12
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved