Breaking News:

Berita Sriwijaya FC

Kepala Pelatih Sriwijaya FC Nil Maizar Ogah Komentari Lima Tim Lawannya di Grup 1 Kompetisi Liga 2

Yang penting di dalam pribadi kita tim Sriwijaya FC ini sebagai tim pelatih mempersiapkan lebih intensif, lebih sungguh-sungguh

Penulis: Abdul Hafiz | Editor: Sudarwan
SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ
Pelatih Sriwijaya FC, Nil Maizar menjelaskan kesiapan tim Sriwijaya FC jelang kick off Liga 2 di Stadion GSJ, Senin (13/9/2021). 

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM,PALEMBANG - Kepala Pelatih Sriwijaya FC Nil Maizar ogah mengomentari lima tim lawan yang bakal dihadapi pada babak penyisihan putaran pertama Grup 1 kompetisi Liga 2 yang akan digelar di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang yang kick off, Minggu (26/9/2021).

"Kita tidak bisa mengatakan si A tidak bagus, kurang bagus. Semua tim mempunyai potensi. Kita gak boleh anggap remeh dia, karena ke depan kita gak tahu," ujar Nil Maizar.

"Seperti kehidupan kita, yang penting di dalam pribadi kita tim Sriwijaya FC ini sebagai tim pelatih mempersiapkan lebih intensif, lebih sungguh-sungguh," tambah Nil Maizar.

"Mudah-mudahan semua berjalan seperti apa yang kita inginkan," ungkap Nil Maizar seusai menyaksikan laga ujicoba menjamu Bhayangkara Sriwijaya dengan skor 8-0 di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang, Jumat (17/9/2021) sore.

Seperti diketahui Sriwijaya FC telah ditetapkan sebagai tuan rumah pertandingan grup 1 kompetisi Liga 2 yang akan digelar di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang yang kick off pada Minggu (26/9/2021).

Klub peserta yang akan tampil ada PSMS Medan, PSPS Riau, KS Tiga Naga, Semen Padang FC, Sriwijaya FC, Muba Babel United (MBU).

Baca juga: Drawing Klub Peserta Liga 2 Indonesia, Ada 2 Tuan Rumah, Kick Off Berlangsung 2 Pertandingan

"Ya kalau kita lihat sangat bersaing tim-tim itu nanti. Ada Pekanbaru, Medan, Padang, dan semua tim. Tiga Naga, Babel. Semua kan ingin menjadi yang terbaik. Siapa yang siap mungkin dialah yang menjadi lebih hebat. Semuanyalah," kata mantan Pelatih Timnas Indonesia.

Nil Maizar melihat sisi positif bakal lebih fokus bermain pertandingan Liga 2 2021 digelar di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang yang selama ini menjadi homebase Laskar Wong Kito.

"Kalau keuntungan jadi tuan rumah, kita tidak ke mana-mana. Ya artinya kita tidak harus berangkat ke Medan, Pekanbaru. Kita tinggal fokus ke sini pertandingan. Tapi ini juga menjadikan suatu keinginan buat kita ingin yang terbaik SFC ini," kata mantan Pelatih Persela Lamongan.

Pelatih kelahiran Payakumbuh (Sumbar) 2 Januari 1970 berharap mudah-mudahan dijadikannya SFC sebagai tuan rumah Liga ini akan memberikan berkah.

"Mudah-mudahan ini memberikan berkah buat kita dan juga kita mendapat sokongan. Walaupun tanpa penonton, tapi doa dari masyarakat Sumsel secara umum itu sangat membantu kita untuk menjadi lebih baik," ujar Nil.

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved