Breaking News:

Berita Palembang

Charger Hp Jatuh, Emosi Paman di Palembang Tersulut, Ancam Keponakan dengan Sajam

Ternyata kejadian itu dipicu gara-gara charger handpone. Pelaku tersingung saat korban meminjamkan casan hp kepada pelaku.

Penulis: Andi Wijaya | Editor: Yandi Triansyah
SRIPOKU.COM / Andi Wijaya
Kapolsek Plaju Iptu Novel Siswandi didampingi Kanit Reskrim Iptu Wahab dan Katim Opsnal Aiptu Bambang, saat menggelar tsk penganiayan terharap Keponakan nya sendiri, Sabtu (18/9/2021) 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Seorang paman di Kota Palembang ditangkap Polsek Plaju, akibat menganiaya keponakannya sendiri.

Bahkan Pelaku M Ali Iman hampir melayangkan senjata tajamnya ke korban. Beruntung kejadian itu tak sempat terjadi.

Ternyata kejadian itu dipicu gara-gara charger handpone. Pelaku tersingung saat korban meminjamkan casan hp kepada pelaku.

Untuk mempertangungjawabkan ulahnya tersangka Muhamad Ali Iman Sakti (28) langsung dijemput anggota buser Polsek Plaju Palembang saat berada di rumahnya, Jumat (17/9/2021), sekira pukul 01.00 di Jalan Kapten Abdulah, Lorong Perguruan, Kelurahan Plaju Ulu, Kecamatan Plaju Palembang.

Kapolsek Plaju, Iptu Novel Siswandi Kurniawan didampingi Kanit Reskrim, Iptu A Wahab ketika menggelar perkara tersangka, mengatakan, tersangka sudah diamankan berikut barang bukti (BB) sebilah parang bergagang kayu warna coklat.

"Sudah kita amankan," kata dia.

Tersangka ini kata dia mengaku kesal dengan keponakannya karena saat tersangka meminjam charger di kamar korban.

Saat korban memberikan charger terjatuh, sehingga tersangka tersinggung dan melakukan pemukulan hingga tersangka mengambil sajam.

Lanjut Novel antara korban dan tersangka ini tinggal satu rumah.

"Diduga sebelumnya memang sudah ada selisih paham antara keduanya, dan pada saat kejadian tersangka melakukan perbuatannya. Atas ulahnya tersangka akan di jerat dengan Pasal 351 dan 335 KUHP,"katanya.

Sedangkan, tersangka ketika diwawancarai mengatakan dirinya nekat melakukan aksi penganiayaan karena kesal dengan korban yang saat dipinjam charger memberikan dengan tidak sopan.

"Charger dilempar hingga terjatuh, jadi saya kesal pak dan memukulnya," kata Iman menyesali perbuatannya.(diw

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved