Breaking News:

Berita Sriwijaya FC

Terapkan Prokes Ketat Pemain Sriwijaya FC Tes Swab Antigen Sebelum Masuk Stadion Gelora Sriwijaya

Jelang laga Sriwijaya FC vs Bhayangkara Sriwijaya melakukan tes swab antigen kepada semua orang yang memasuki Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring

Penulis: Abdul Hafiz | Editor: adi kurniawan
SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ
Panitia tuan rumah laga ujicoba Sriwijaya FC vs Bhayangkara Sriwijaya melakukan tes swab antigen kepada semua orang yang memasuki Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang, Jumat (17/9/2021), termasuk awak media yang meliput.  

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG --- Panitia tuan rumah Liga 2 Indonesia laga ujicoba Sriwijaya FC vs Bhayangkara Sriwijaya melakukan tes swab antigen kepada semua orang yang memasuki Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang, Jumat (17/9/2021).

Tak satupun yang luput harus menjalani tes ini. Tak hanya pemain, pelatih, ofisial, wasit, termasuk juga wartawan yang hendak meliput. 

"Untuk hari ini kita latih tanding dengan tim lokal. Ya kita berlakukan sebelum bertanding semua yang memasuki stadion ini baik pemain, pelatih, ofisial, wasit, hakim garis, manajemen, maupun media officer harus melakukan tes swab antigen ini," ungkap dokter tim Sriwijaya FC, dr Ibadurrahman MARS. 

Ibad mengatakan, untuk tim yang melakukan tes swab antigen ini bekerjasama dengan Dinkes Provinsi. Swab ini dilakukan pada pagi hari dan sebelum dilakukan kick off pertandingan. 

Terkait berapa personel tim yang akan melakukan tes swab antigen pada saat kompetisi Liga 2 Indonesia nanti, menurut Ibad itu nanti dibackup oleh Dinkes Provinsi dan Dinkes Kota Palembang.

Nanti mereka yang menyiapkan SDM-nya yang akan ditugaskan. 

"Harapannya semua pecinta bola, offisial dan semuanya sehat bugar semua dan hasil tes swab antigennya tidak reaktif artinya negatif," ujarnya. 

Sementara ketika ditanya soal kondisi pemain Laskar Wong Kito, dokter yang sehari-harinya bertugas di RSUD BARI Palembang ini mengaku, sejauh ini untuk kondisi pemain SFC sehat dan bugar.

"Kita tim medis, manajemen dan tim ofisial selalu menghimbau untuk selalu mematuhi Prokes dan senantiasa menjaga kebugaran pemain," ujarnya. 

Halaman
12
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved