Breaking News:

Berita Sriwijaya FC

Sebelum Liga 2 2021, Manajer Sriwijaya FC Sebut Ada Penambahan Pemain Baru: Sudah Kami Proses

Manajer Sriwijaya FC, Hendriansyah ST MSi menyebut rencana penambahan pemain posisi gelandang bertahan dan striker baru sebelum Liga 2 2021 berjalan. 

Penulis: Abdul Hafiz | Editor: RM. Resha A.U
Media Officer Sriwijaya FC
Skuat tim Sriwijaya FC bersama coach Nil Maizar dan Manajer Tim Sriwijaya FC Hendriansyah ST saat menjamu Bhayangkara Sriwijaya pada laga ujicoba di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang, Jumat (17/9/2021). 

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM; PALEMBANG -- Manajer Sriwijaya FC, Hendriansyah ST MSi berharap rencana penambahan pemain posisi gelandang bertahan dan striker baru sebelum Liga 2 2021 berjalan. 

"Penambahan pemain sudah kami proses. Mudah-mudahan sebelum Liga berjalan pemain baru sudah bisa bergabung," ungkap Hendriansyah usai menyaksikan Tim Sriwijaya FC menjamu Bhayangkara Sriwijaya 8-0 pada laga ujicoba di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang, Jumat (17/9/2021). 

Hendriansyah yang juga Direktur Marketing PT SOM (Sriwijaya Optimis Mandiri) mengatakan saat ini prosesnya sedang dijalankan. 

"Kita tidak menutup kemungkinan untuk menambah pemain. Tetapi memang prosesnya sedang berjalan," kata putera daerah Lahat 15 Desember 1972 Ini.

Hendriansyah yang sekarang mejabat sebagai Kepala Dinas Energi dan Sumber Daya Mineral Provinsi Sumsel ini menyebut, pemain baru yang akan direkrut tersebut sebanyak dua hingga tiga pemain seperti rencana yang pernah diutarakannya sebelumnya.

"Ya berapapun nanti hasilnya kita sudah merencanakan untuk dua hingga tiga pemain. Kemungkinan posisinya pemain bertahan dan striker. Tapi kita akan diskusikan lagi dengan pelatih. Yang saat ini berkembang di posisi itu yang kita perlu penguatan," kata alumni Fakultas Teknik Pertambangan Universitas Sriwijaya.

Baca juga: Cetak Quattrick Saat Hadapi Bhayangkara, Gelandang Sriwijaya FC Ini Siap Tunjukkan Taji di Liga 2

Terpisah saat mengomentari hasil penampilan Dedi Hartono Cs pada laga ujicoba dengan Bhayangkara Sriwijaya ini, Hendri memuji dan sekaligus berpesan untuk tetap menjaga kekompakan, spirit kemenangan. 

"Tentu ini hanya latihan. Kita akan bertemu pada situasi yang sebenarnya. Sekarang kondisi penuh keakraban, kekeluargaan itu akan tertuang di dalam tin mewujudkan tujuan bersama menuju Liga 1," pungkasnya. 

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved