Breaking News:

'I Love You Pak,' Teriakan Wanita Penjual Sate Bikin Langkah Jokowi Terhenti: Sodorkan Amplop

Yuni Amalia, seorang pedagang satai (sate) teriak memanggil presiden Jokowi yang tengah menyambangi Kabupaten Deliserdang, Sumut.

Editor: Wiedarto
Youtube Tribun Medan TV
Yuni Amalia dapat amplop uang Rp 7,5 Juta setelah teriak panggil Presiden Jokowi. 

SRIPOKU.COM, MEDAN--"Pak presiden Jokowi, bantu kami pedagang satai, Pak." ungkap Yuni Amalia saat menghampiri presiden Joko Widodo ( Jokowi ).  Yuni Amalia, seorang pedagang satai (sate) teriak memanggil presiden Jokowi yang tengah menyambangi Kabupaten Deliserdang, Sumut.

Ungkapan terima kasih kepada presiden Jokowi pun diungkapkannya setelah mendapatkan bantuan berupa uang.

Saat itu, langkah Presiden Jokowi tiba-tiba terhenti saat mendengar teriakan wanita yang memanggil namanya. Jokowi meninjau program vaksinasi door to door di Desa Emplasmen, Kecamatan Beringin, Kabupaten Deliserdang, Kamis (16/9/2021) sore.

Jokowi tiba di Deliserdang sekitar pukul 14.47 WIB setelah sebelumnya meninjau vaksinasi di wilayah Aceh. Di saat perjalanannya mendekati desa, warga terlihat berjejer di pinggir jalan dengan mabawa bendera putih kecil di tangan sembari dikibar-kibarkan.

Presiden Jokowi dalam kesempatan tersebut didampingi Kepala BIN, Bupati Deliserdang, serta Kepala Desa Emplasmen.

Setelah itu, Jokowi bersama pejabat negara lainnya masuk ke dalam tenda bewarna putih yang sudah tersedia. Tidak lama kemudian ia pun langsung menghampiri warga setempat.

Warga tampak antusias menyapa mertua Wali Kota Bobby Afif Nasution tersebut.

Jangan lupa subscribe, like dan share channel Youtube Sripokutv di bawah ini:

Sembari memegangi bendera, banyak warga yang mengambil handphone untuk mengabadikan momen tersebut. Ada pun pengawasan dari pihak berwajib yang mengawal Jokowi cukup ketat. Karena itu, warga hanya bisa menyapa dari kejauhan.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved