Breaking News:

Hasil Dari Perjuangan Panjang, Prof.Dr.Ir. Rusdianasari,M.Si Menjadi Guru Besar Pertama Polsri

Prof.Dr.Ir. Rusdianasari,M.Siguru besar pertama Politeknik Negeri Sriwijaya (Polsri). Pengukuhan berlangsung, Jumat (

Editor: Azwir Ahmad
ho/sripoku.com
Prof.Dr.Ir. Rusdianasari,M.Si (kiri) Usai acara pengukuhan sebagai guru besar pertama di Politeknik Negeri Sriwijaya (Polsri). 

SRIPOKU.COM,PALEMBANG - Prof.Dr.Ir. Rusdianasari,M.Si menjadi guru besar pertama yang ada di Politeknik Negeri Sriwijaya (Polsri).

Acara pengukuhannya digelar secara online dan offline yang dihadiri para tamu undangan, Jumat (17/9/2021).

Wajah bahagia terlihat jelas dari ibu dua anak ini, ia mengaku senang dan tak menyangka karena bisa menjadi guru besar pertama di Polsri.

"Alhamdulilah saya sangat terharu sekaligus senang  dan  juga tak menyangka karena perjuangan ini cukup panjang," katanya.

Rusdianasari pun menuturkan bahwa untuk sampai pada tahap pengukuhan guru besar, hampir dua tahun dia mempersiapkan dan setengah tahun menunggu.

"Apalagi ini pertama di Polsri saya juga bangga dan semoga langkah saya ini bisa diikuti oleh rekan-rekan saya lainnya," ujarnya.

Dia katakan bahwa semua capaian ini tak lepas dari dukungan keluarga yakni anak dan suami yang selalu memberikan support.

"Alhamdulilah anak selalu support dan suami  juga bantu apalagi sama-sama dosen kita selalu saling sharing,"katanya.

Terkait dengan penelitian, dia katakan sudah lama yakni sejak tahun 2012, sembari ia menyelesaikan S3nya.

"Penelitian ini cukup lama bahkan dari anak saya masih kecil sempat saat saya ambil S2 saya tinggali selama satu tahun dan pernah ke Belanda juga selama satu bulan. Alhamdulilah semua ini juga berkat doa anak-anak saya karena saya izin pertama dengan kedua anak saya," tegasnya.

Halaman
123
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved