Breaking News:

Berita Selebriti

Fakta Lain, Krisdayanti Keluarkan Modal Rp 3 Miliar buat Kampanye, 'Modalnya Murah Meriah Saja'

Fakta lain soal Krisdayanti: hanya keluarkan modal Rp 3 miliar untuk kampanye di dapil Jawa Timur V (Kabupaten Malang, Kota Malang, dan Kota Batu)

KOMPAS.COM/KRISTIANTO PURNOMO
Krisdayanti seusai pelantikan anggota DPR, DPD, dan MPR periode 2019 - 2024 pada sidang paripurna di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (1/9/2019) pagi. 

SRIPOKU.COM - Kehebohan mengungkapkan besaran gaji sebagai wakil rakyat, Krisdayanti mengungkapkan fakta lain dari langkahnya masuk dunia politik.

Ternyata saat berkampanye untuk Dapil Jawa Timur V (Kabupaten Malang, Kota Malang, dan Kota Batu), Krisdayanti yang dikenal sebagai KD hanya mengeluarkan biaya Rp 3 miliar. 

Itu dinyatakan kepada Akbar Faizal yang pernah jadi anggota dewan melalui konten YouTube Akbar Faizal Uncensored, dikutip Jumat (17/9/2021)

"Rp 3 miliar, sekitar itu," kata Krisdayanti.

"Kok thithik (sedikit)?" tanya Akbar.

Krisdayanti juga membenarkan modal kampanyenya itu termasuk sedikit, bahkan banyak temannya heran.

"Kadang teman-teman lain pada enggak setuju, 'Kok cuma segitu'," jelas penyanyi yang akrab disapa KD itu.

Barulah pelantun 'Mencintaimu' itu mengemukakan alasannya tak menghabiskan banyak uang ketika mendatangi 471 desa di Malang Raya selama tujuh bulan.

"Alhamdulillah saya sudah dikenal masyarakat di situ, saya modalnya murah meriah saja, beli speaker kecil, toa," kata Krisdayanti.

"Saya nyanyi, satu kampung, satu desa sudah bisa kumpul," imbuhnya.

Halaman
1234
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved