Breaking News:

Berita Empat Lawang

Seorang Bocah Enam Tahun Jadi Korban Tabrak Lari di Empat Lawang, Sopir Kabur ke Arah Lahat

"Ya benar, korban diketahui masih berusia 6 tahun, kami sudah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan telah melakukan lidik terhadap pelaku,"

Editor: Refly Permana
dokumen polres empat lawang
Satlantas Polres Empat Lawang lakukan olah Tempat Kejadian Perkara di lolasi terjadinya tabrak lari yang menyebabkan seorang bocah enam tahun meninggal dunia. 

SRIPOKU.COM, EMPAT LAWANG - Seorang bocah jadi korban tabrak lari di Empat Lawang. Bocah berusia enam tahun itu meninggal dunia usai kecelekaan di Empat Lawang, tepatnya di Jalan Lingkar Talang Gunung, Kelurahan Jayaloka, Kecamatan Tebing Tinggi pada Selasa (14/09/2021) siang.

Pengemudi truk yang belum diketahui identitasnya langsung melarikan diri ke arah Kecamatan Kikim Barat, Kabupaten Lahat. 

Iptu Salfia Wardi selaku Kasatlantas Polres Empat Lawang, melalui Kanit Laka, Bripka M David Rony menjelaskan benar ada kejadian lakalantas yang menyebabkan korban meninggal dunia karena tabrak lari.

"Ya benar, korban diketahui masih berusia 6 tahun, kami sudah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan telah melakukan lidik terhadap pelaku," kata David, Kamis (16/09/2021).

Dijelaskan David, mobil truk yang dikemudikan pelaku datang dari arah Talang Gunung menuju ke arah Desa Padang Ajan, Kelurahan Jayaloka dimana truk tersebut melaju dengan kecepatan tinggi.

"Sopir truk hendak menghindari lubang dimana saat bersamaan korban menyebrang, sopirpun tidak bisa mengendalikan kendaraanya kemudian menabrak," katanya.

PERWIRA Polisi Ini Sangat Berani, Ratusan Orang Dibuat Kocar-kacir, Bakar Arena Judi Sabung Ayam

Dijelaskannya usai menabrak korban pengemudi langsung melarikan diri ke arah Kecamatan Kikim Barat, Kabupaten Lahat.

"Terbaru, pelaku dalam penyelidikan oleh unit Gakkum Polres Empat Lawang," tutupnya.

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved