Breaking News:

Alex Noerdin Jadi Tersangka

Alex Noerdin Tersangka Kasus PDPDE, Herman Deru: Mungkin Ini Sebagai Musibah atau Ujian Alex Noerdin

Alex Noerdin kini sebagai Anggota DPR RI itu ditetapkan sebagai tersangka dalam perkara dugaan tindak pidana korupsi pembelian gas bumi oleh BUMD

Editor: adi kurniawan

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Alex Noerdin merupakan Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) selama dua periode dari 2008-2013 dan 2013-2018. 

Alex Noerdin yang kini sebagai Anggota DPR RI itu ditetapkan sebagai tersangka dalam perkara dugaan tindak pidana korupsi pembelian gas bumi oleh BUMD Perusahaan Daerah Pertambangan dan Energi (PDPDE) Sumsel periode 2010-2019.

Menanggapi hak tersebut Gubernur Sumsel Herman Deru mengatakan, bahwa iya prihatin dengan hal tersebut. Karena secara pribadi nggak ada masalah dengan Alex Noerdin

"Secara pribadi saya nggak ada masalah dengan Alex. Saya berhubungan baik dengannya," kata Deru saat diwawancarai di Kantor Gubernur Sumsel, Kamis (16/9/2021).

Lebih lanjut ia mengatakan, bahwa dia bertemu dengan Alex sejak tahun 1994 di Palembang.

Bahkan menurutnya iya banyak dinasehati Alex.

"Secara pribadi saya memang nggak ada masalah dengan Alex. Kalau kemarin itu karena politik sepertinya terlihat berhadap-hadapan," ungkapnya.

Menurut Herman Deru, dengan kejadian ini mungkin ini sebagai musibah atau ujian untuk Alex Noerdin, yang jelas sebagai adeknya iya mendoakan agar beliau kuat tabah menghadapi kondisi ini.

"Saya sebagai adeknya tentu mendokan agar beliau kuat tabah menghadapi kondisi ini. Berikan keterangan yang selugas - lugasnya, mudah-mudahan beliau bisa lepas dari jerat hukum," katanya singkat.

Berita sebelumnya, Alex Noerdin kini sebagai Anggota DPR RI itu ditetapkan sebagai tersangka dalam perkara dugaan tindak pidana korupsi pembelian gas bumi oleh BUMD Perusahaan Daerah Pertambangan dan Energi (PDPDE) Sumsel periode 2010-2019.

Halaman
1234
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved