Breaking News:

Berita Palembang

Warga SU I Palembang Ini Sembunyi di Ogan Ilir Usai Merampok di Palembang, Modus COD Saat Beraksi

Dua buronan perampok di Palembang berhasil diamankan anggota Opsnal Pidum dan Tim Tekab 134 Polrestabes Palembang, Selasa (14/9/2021).

Editor: Refly Permana
dokumen polrestabes palembang
Dua buronan perampok (duduk) berhasil ditangkap anggota Polrestabes Palembang. 

Teks Unit Pidum dan Tekab 134, Polrestabes, Palembang, Pimpinan Kanit AKP Robert Siombing, saat mengamankan dua pelaku pembegalan di jalan KH Azhari, tepatnya kampung kapitan, tadi malam. 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Dua buronan perampok di Palembang berhasil diamankan anggota Opsnal Pidum dan Tim Tekab 134 Polrestabes Palembang, Selasa (14/9/2021).

Keduanya yang tercatat sebagai warga Kecamatan SU I Palembang, salah satu dari mereka ditangkap di tempat persembunyian di wilayah Kabupaten Ogan Ilir.

Kedua tersangka bernama Met (27) dan Firman (20) ini juga diberikan tindakan tegas terukur lantaran memberikan perlawanan saat akan ditangkap.

Aksi perampokan di Jalan KH Azhari, tepatnya di Kampung Kapitan, Kecamatan SU I Palembang, Senin (24/8/2021) terjadi sekitar pukul 15.00.

Kapolrestabes Palembang, Kombes Pol Irvan Prawira Satyaputra, melalui Kasat Reskrim, Kompol Tri Wahyudi, mengatakan bahwa tersangka ditangkap di lokasi berbeda.

"Kedua pelaku ini memang sudah incar alias DPO," kata Tri, Rabu (15/9/2021).

Tri mengatakan, penangkapan Met berlangsung di daerah Kecamatan Tanjung Raja, Kabupaten Ogan Ilir pada Selasa (15/9/2021) sekitar pukul 18.30.

"Saat anggota kita melakukan penangkapan, pelaku ini mencoba kabur walaupun sudah diberikan tembakan peringatan, pelaku tidak menghiraukan sehingga diberikan tindakan tegas," kata Tri.

Kemudian, beberapa jam usai mengamankan Met, anggota selanjutnya menangkap Firman di daerah 7 Ulu, Palembang.

Halaman
12
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved