Breaking News:

Wawancara Eksklusif

Diberi Amanah Manajer Sriwijaya FC, Ini Kata Hendriansyah: Niat Saya Bahagiakan Suporter

Tapi niat di hati saya ingin membahagiakan masyarakat Sumsel khususnya para suporter SFC yang sudah terlalu lama menunggu selebrasi.

Penulis: Abdul Hafiz | Editor: Soegeng Haryadi
SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ
Hendriansyah, ST MSi 

SRIWIJAYA FC kembali memiliki manajer tim setelah sempat kosong beberapa waktu. Hendriansyah, yang sehari-hari menjabat Kepala Dinas Pertambangan dan Energi Sumsel dipercaya memegang amanah tersebut. Kepada Sripo, Hendriansyah mengungkapkan bahwa tak ada intrik politik apapun terkait posisi ini. Berikut petikan wawancaranya khususnya.

*******

Tanggapan Anda setelah ditunjuk jadi Manajer Tim SFC?
Di awal sejak mundurnya Pak Fadli (Wawako Pagaralam) empat bulan lalu sempat keluar isu beberapa nama termasuk saya. Tapi saya diskusikan dengan jajaran direksi SFC agar saya konsentrasi saja pada Dirmarketing karena memang saya lagi fokus all out untuk menyiapkan sponsor pendanaan untuk SFC ke depannya.

Tetapi apapun itu sebagai prajurit saya ini ingin menunjukkan bakti saya kepada Sumsel. Saya akan laksanakan apapun itu yang sudah ditugaskan.

Apa yang membuat Anda menerima tugas ini yang menurut orang cukup berat?
Amanah ini tidak mudah namun saya yakin pasti ditunjuknya saya menjadi Manajer SFC itu sudah atas takdir dan ketentuan Allah. Dan saya akan jalankan saja sampai dengan batas akhir kemampuan yang saya miliki.

Tentu yang mempedomani saya mungkin saya dapat melaksanakan amanah ini dengan kesungguhan hati. Jadi tidak ada intrik politik. Saya tergabung tidak untuk cari popularitas, dan sebagainya. Tapi niat di hati saya ingin membahagiakan masyarakat Sumsel khususnya para suporter SFC yang sudah terlalu lama menunggu selebrasi-selebrasi yang dulu sempat terjadi di Sumsel.

Jadi doakan mudah-mudahan saya amanah dan bisa melaksanakan amanah ini dengan sebaik-baiknya.

Rencana jangka pendek untuk SFC terkait dengan Kick off Liga 2 yang direncanakan 26 September mendatang?
Saya hanya memiliki waktu untuk memikirkan itu dari habis Isya tadi malam. Sebenarnya apa yang harus saya lakukan kepada SFC ini saya selalu memonitor perkembangan pemain, kegiatan latihan, program-program yang sudah disusun oleh Coach Nil Maizar.

Kemudian bersama jajaran direksi kami memantau dan berdiskusi akan seperti apa SFC ke depannya. Rencana jangka pendek saya akan melakukan konsolidasi internal SFC, mengumpulkan semua potensi dan kekuatan yang ada dalam rangka menyongsong Liga 2 yang segera akan kick off tanggal 26 September nanti.

Bagaimana persiapan para pemain? Apakah sudah memadai dan siap untuk tanding?
Persiapannya tentu dari pemain saya pastikan sedang on fire. Artinya siap bertanding kalau liga dimulai besok kita sudah siap bertanding.

Halaman
123
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved