Breaking News:

Tim Lebah Polsek Tanjung Agung Berhasil Meringkus Pelaku Pencurian Besi di Ex Kolam 7 PT BSP

Setelah 3 bulan menjadi DPO, akhirnya Tim Lebah Polsek Tanjung Agung berhasil mengamankan Andre Anes Galuh (25), warga Desa Darmo Kecamatan

Editor: adi kurniawan
Polsek Tanjung Agung
Setelah 3 bulan menjadi DPO, akhirnya Tim Lebah Polsek Tanjung Agung berhasil mengamankan Andre Anes Galuh (25), warga Desa Darmo Kecamatan, Lawang Kidul, Kabupaten Muara Enim, karena melakukan pencurian dengan pemberatan yang terjadi di Ex kolam 7 PT BSP (Bumi Sawindo Permai) Kecamatan Tanjung Agung, Kabupaten Muara Enim, Senin (13/9/2021). 

SRIPOKU.COM, MUARA ENIM --- Setelah 3 bulan menjadi DPO, akhirnya Tim Lebah Polsek Tanjung Agung berhasil mengamankan Andre Anes Galuh (25), warga Desa Darmo Kecamatan, Lawang Kidul, Kabupaten Muara Enim.

Dalam kasus pencurian dengan pemberatan yang terjadi di Ex kolam 7 PT BSP (Bumi Sawindo Permai) Kecamatan Tanjung Agung, Kabupaten Muara Enim, Senin (13/9/2021).

Dari informasi yang dihimpun, Selasa (14/9), bahwa aksi pencurian dengan pemberatan yang dilakukan pelaku terjadi pada bulan Mei 2021.

Saat itu, Dwi Julianto (38) bersama Marwanto (46) yang merupakan security PT BSP sedang melaksanakan patroli di area PT BSP.

Kemudian melihat empat orang pelaku memasuki wilayah PT BSP melalui perkebunan warga dengan menggunakan 3 unit sepeda motor.

Setiba di TKP para pelaku turun dan langsung memarkirkan sepeda motornya.

Kemudian satu orang pelaku langsung memotong besi dengan menggunakan gergaji besi.

Sedangkan tiga pelaku lainnya bersama-sama mengambil potongan besi dan membawanya ke semak belukar yang berjarak 20 meter dari TKP.

Mengetahui aksi pencurian tersebut, Dwi Julianto menghubungi salah satu rekannya yaitu Ishak untuk melakukan penangkapan terhadap ke empat pelaku.

Setibanya di TKP, Ishak bersama dengan dua rekannya tadi langsung menyergap pelaku.

Halaman
12
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved