Breaking News:

Traveloka PayLater Virtual Card Number, Fitur Inovatif Kerjasama Traveloka dan BNI, Ini Kelebihannya

Traveloka bekerjasama dengan BNI meluncurkan Traveloka PayLater Virtual Card Number.Dapat bertransaksi di berbagai platform e-commerce

Editor: Azwir Ahmad
sripoku.com/refly permana
Ilustrasi - transaksi online 

SRIPOKU.COM, JAKARTA - Traveloka menggandeng PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk merilis metode pembayaran cicilan terbaru Traveloka PayLater Virtual Card Number.

Dengan produk teranyar ini pengguna Traveloka PayLater untuk bisa bertransaksi di berbagai platform e-commerce.

Produk yang memiliki program cicilan hingga 12 bulan dengan bunga yang rendah ini, pengaktifan dan penonaktifannya bisa dilakukan melalui aplikasi, sehingga aspek keamanan dapat lebih terjaga.

President Traveloka, Caesar Indra mengatakan bahwa kehadiran fitur inovatif ini melengkapi portofolio produk layanan keuangan Traveloka.

Dengan produk ini pengguna Traveloka PayLater dapat memaksimalkan penggunaan limit mereka untuk pembelian produk di luar platform Traveloka tanpa harus membuat kartu kredit tambahan.

“Dengan adanya fitur pengelolaan melalui aplikasi, pengguna dapat dengan mudah memantau, mengendalikan, serta mengontrol penggunaan Traveloka PayLater mereka, sehingga pengguna dapat mengelola keuangan dengan cerdas dan bijak. Kami berharap fitur ini tak hanya menghadirkan pengalaman kemudahan transaksi yang aman dan nyaman bagi pengguna, namun juga dapat berkontribusi untuk mendorong pertumbuhan inklusi keuangan nasional,” ujarnya dalam keterangan tertulis pada Senin (13/9/2021).

Sementara itu, Direktur Bisnis Konsumer BNI, Corina Leyla Karnalies mengatakan Traveloka PayLater Virtual Card Number sangat mudah untuk digunakan.

Fitur ini memberikan kenyamanan dan keamanan dalam melakukan transaksi online dengan nomor kartu virtual yang unik sebagai pengganti nomor asli Kartu Kredit yang akan digunakan.

Menurut Corina, banyak keunggulan VCN BNI yang dapat dimanfaatkan oleh berbagai perusahaan atau Corporate Partner. Adapun keunggulannya antara lain, penggunaan VCN dapat disesuaikan baik dari sisi nominal transaksi, frekuensi transaksi dan kategori merchant yang akan dipilih untuk melakukan transaksi.

Dengan fitur ini para penggunanya dapat menggunakan Nomor Kartu Virtual yang berbeda dalam setiap transaksi online yang dilakukan. Hal tersebut tentu saja dapat mengurangi resiko terjadinya penipuan dan penyalahgunaan ketika transaksi berlangsung.

Halaman
12
Sumber: Kontan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved