Breaking News:

Berita Selebriti

Pasca Ayahnya Jadi Sorotan di Dunia Maya, Akun Instagram Ibu Taqy Malik Mendadak Ramai

"knp bisa suaminya begitu UM . Kadang kehidupan para ustad artis buat bingung. Padahal mengerti agama"

Penulis: Rahmaliyah | Editor: Welly Hadinata
Instagram
Laman Instagram Ibu Taqy Malik @Ummu_Taqy_Malik yang ramai dikomentari pasca kasus Mansyardin menyeruak ke Publik 

SRIPOKU.COM -- Akun Instagram milik Nurbaity, SAg @ummu_taqy_malik yang disebut sebagai akun media sosial ibunda Taqy Malik, mendadak kolom komentarnya banjir oleh komen-komen para netizen.

Mayoritas komentar yang dituliskan menyeret nama Mansyardin yang saat ini tengah ramai dibicarakan lantaran kasus dugaan penyimpangan seksual yang dialami istri sirinya.

Mereka yang berkomentar kaget setelah mendengar pemberitaan kasus tersebut. Mereka mempertanyakan mengapa hal itu bisa terjadi.

Padahal, sosok Masnyarudin dikenal sebagai sosok yang mengerti agama.

Seperti yang dituliskan akun @bintu_alidinmanik: "knp bisa suaminya begitu UM . Kadang kehidupan para ustad artis buat bingung. Padahal mengerti agama"

Senada, @londonn450 : "Saya bukan muslim. tapi saya ngilu aja baca berita di media, tv dll betebaran. Sorry to say, hubungan intim itu bukan di bangun di ranjang saja. Kedekatan secara emosional dll juga termasuk hubungan no coment lah. setidak nya kalo si istri menolak, ya hargai. Sy tidak tau dlm muslim di bolehkan atau tdk. Soalnya sy non muslim. sya dan suami berprinsip tidak untuk ini. Krna kan bukam tempat nya juga"

@endah_saudah :"Yaa Allah, suami macam apa beliau menghalalkan yang haram Yang bertentangan dengan hukum Allah"

Dalam akun Instagram sang istri telihat sudah tak ada lagi foto ayah Taqy Malik, Mansyardin Malik. Ibunda Taqy Malik, Nurbaity, hanya memajang satu foto Mansyardin Malik saat sang anak sedang bersimpuh sujud dan mencium tangan Nurbaity.

Ayah juragan Saffron itu saat itu tengah dihadapkan dengan kabar tak mengenakan. yah dari Taqy Malik diduga melakukan penyimpangan saat melakukan hubungan intim dengan istri sirinya, Marlina Octoria.

Dikabarkan belum sampai dua bulan menikah, Marlina diduga dipaksa brhubungan intim saat menstruasi sehingga muncul dugaan penyimpangan seksual (anal seks) yang tidak diajarkan agama dan diharamkan agama.

Marlina Bahkan membawa Bukti Visum Akibat dari tindakan tersebut. Ia mengaku merasakan sakit di bagian anal yang cukup parah.

Kerusakan ini diduga karena tindak penyimpangan seks dari ayahanda Taqy Malik.

Ayah Taqy Malik, menikahi Marlina setelah berkenalan Dari Instagram dan kemudian langsung diajak Taaruf

Perempuan yang mengaku sebagai istri siri Mansyardin menceritakan proses perkenalan mereka.

Dikatakan Marlina, saat itu dirinya berkenalan dengan Mansyardin lewat sosial media Instagram.

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved