Breaking News:

Berita Sriwijaya FC

Jelang Liga 2, PT LIB Verifikasi Stadion GSJ, Sriwijaya FC Optimis Jadi Tuan Rumah

Manajemen Sriwijaya FC optimis berpeluang besar menjadi Host Liga 2 yang bakal kick off Minggu (26/9/2021) mendatang.

Penulis: Abdul Hafiz | Editor: Yandi Triansyah
SRIPOKU.COM / Abdul Hafiz
Skuat tim Sriwijaya FC latihan di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Senin (13/9/2021) 

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Manajemen Sriwijaya FC optimis berpeluang besar menjadi Host Liga 2 yang bakal kick off Minggu (26/9/2021) mendatang.

Apalagi PT. Liga Indonesia Baru (LIB) telah memberitahukan akan melakukan verifikasi insfrastruktur termasuk lampu penerangan terhadap stadion yang akan digunakan dalam kompetisi Liga 2-2021.

"Ya semalam suratnya kita terima bahwa PT LIB akan melakukan verifikasi terhadap Stadion GSJ pada tanggal 15 September 2021. Saya sudah laporkan ke Presiden Klub Pak Hendri Zainuddin dan sudah diteruskan ke Dirut PT JSC Ibu Meina Paloh selaku pengelola," ungkap Sekretaris PT SOM (Sriwijaya Optimis Mandiri) Faisal Mursyid SH Dt Talangik, Senin (13/9/2021).

Dalam surat: Nomor : 491/LIB-KOM/IX/2021 tertanggal Jakarta,12 September 2021 Perihal : Verifikasi Infrastruktur Liga 2-2021 ahl/sj, Dirut PT LIB Ir. Akhmad Hadian Lukita., MBA., OWP meminta manajemen klub SFC agar menyiapkan transportasi lokal untuk personil LIB dalam pelaksanaan verifikasi tersebut.

Adapun personil LIB yang ditugaskan adalah Zumi Zovtan dan Indro.

"Kita siap menerima tim verifikasi dari PT LIB. Ada 11 klub yang mengajukan host. Kita salah satu di antara yang diverifikasi. Kita optimis Jakabaring ditunjuk, karena memiliki fasilitas dan SDM yang ada. Bukan hanya fasilitas, kita juga punya SDM yang punya pengalaman menggelar agenda nasional dan internasional nasional," kata dia.

Seperti diketahui hasil rapat owner meeting antara klub Liga 2 dengan PT LIB beberapa hari yang lalu selain memastikan kick off digelar Minggu (26/9/2021) mendatang.

Juga diketahui Sriwijaya FC berada di Grup 1.

Dalam pembagian grup tersebut, grup 1 dihuni PSMS Medan, PSPS Riau, KS Tiga Naga, Semen Padang FC, Sriwijaya FC, Muba Babel United.

Halaman
1234
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved