Breaking News:

Jalin Silaturahmi, Kapolres OKU Kunjungi Pondok Pesantren Al Fakhriyah

Kapolres OKU AKBP Danu Agus Purnomo SIK menjalin silaturahmi dengan semua elemen masyarakat.Diantaranya dengan berkunjung ke Ponpes Al Fakhriyah.

Penulis: Leni Juwita | Editor: Azwir Ahmad
sripoku.com/leni juwita
Kapolres oKU AKBP Danu Agus Purnomo SIK bersilaturahmi ke ponpes Al Fakhriyah. Foto dokumen Humas Polres OKU. 

SRIPOKU.COM, BATURAJA - Dalam rangka menjalin silaturahmi dengan seluruh elemen masyarakat di Kabupaten OKU,  Kapolres OKU AKBP Danu Agus Purnomo SIK berkunjung ke Pondok Pesantren Al Fakhriyah.

Kapolres yang baru satu bulan lebih bertugas di OKU ini  ingin lebih dekat dengan semua unsur termasuk para santri yang sedang menuntut ilmu di Pesantren Al Fakhriyah yang beralamat di Kelurahan Kemalaraja, Kecamatan Baturaja Timur, Kabupaten OKU.

Kunjungan sekaligus  berbagi  rezeki dengan  memberikan bantuan berupa Parcel buah beserta 20 karung beras masing-masing berisi 5 Kg, dan mie instan sebanyak 4 duz.

Kedatangan Kapolres OKU ke Pondok Pesantren Al Fakhriyah didampingi Kasat Binmas Polres OKU AKP Marjuni, SE MSi, bersama personel Polres OKU lainnya, disambut langsung dengan keramahan oleh Pimpinan Ponpres Ustad H. Zulfan Baron SPdi, MSi, beserta Para ustadz/ustazah  pondok Pesantren.

Dalam penyampaiannya, Kapolres OKU menghimbau serta mengajak kepada pengasuh ponpes dalam mendukung agar tidak mudah terprovokasi oleh adanya pemberitaan hoax, yang tentunya dapat meresahkan masyarakat.

Selain itu, Kapolres juga meminta dan kerja sama agar upaya yang dilakukan pemerintah dan TNI-Polri dalam menekan penyebaran virus corona, dapat didukung oleh semua pihak. Mulai dari diri sendiri dengan disiplin protokol kesehatan ketat dan melakukan vaksinasi.

“Kami dan kita semua menghimbau bagi warga yang belum melakukan vaksinasi untuk menyegerakannya. Karena dengan vaksin dapat meningkatkan imun dalam melawan virus corona,” imbuh Kapolres.

Dikatakan Kapolres, vaksin covid-19 merupakan salah satu cara untuk meningkatkan kekebalan tubuh sekaligus menncapai herd immunity  demi menjaga diri sendiri maupun keluarga dan orang lain dari virus corona. (eni)

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved