Breaking News:

Berita Palembang

Gorong-gorong Dibersihkan, Jalan Kapten A Rivai Masih Banjir Saat hujan: Ada yang Menyumbat

Kota Palembang, tepatnya di Jalan Kapten A Rivai, Kelurahan Sungai Pangeran, Kecamatan Ilir Timur I Palembang, setelah hampir 3 jam diguyur hujan, akh

Penulis: Chairul Nisyah | Editor: RM. Resha A.U
SRIPOKU.COM/CHAIRUL NISYAH
Kondisi jalan Kapten A Rivai, Sungai Pangeran Kota Palembang, Banjir setelah diguyur hujan sekira 3 jam, Senin (13/9/2021). 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Kota Palembang, tepatnya di Jalan Kapten A Rivai, Kelurahan Sungai Pangeran, Kecamatan Ilir Timur I Palembang, setelah hampir 3 jam diguyur hujan, akhirnya banjir, Senin (13/9/2021).

Dari pantauan di lapangan, ketinggian banjir dijalan raya tersebut diatas mata kaki orang dewasa.

Akibatnya, banyak kendaraan yang menumpuk dijalanan tersebut, karena tidak dapat melaju lancar seperti biasanya.

Genangan air tersebut juga memaksa pengemudi motor memutar balik kendaraannya dikarenakan takut menyebabkan motor mengalami kemogokan.

Padahal sebelumnya, Petugas dari Dinas Pengerjaan Umum Kota Palembang, bersihkan gorong -gorong di depan Gedung Pengadilan Negeri Palembang, yang berlokasi di Jalan Kapten A Rivai, Kota Palembang, Jum'at (3/9/2021).

Saat dibersihkan petugas menemukan sampah yang menyumbat aliran berupa pembungkus kabal yang terbuat dari plat seng.

Nampak sampah-sampah bekas pembungkus kabel tersebut menggulung dan mengunung saat dikeluarkan dari gorong-gorong oleh petugas.

Saat ditanya pada petugas PU yang membersihkan gorong-gorong, pihaknya mengaku tidak tahu sampah pembungkus kabel tersebut milik instansi mana.

Baca juga: Peringatan Dini dan Cuaca Ekstrem Besok Senin 13 September 2021: Waspada Hujan Lebat di 23 Wilayah

Namun nyatanya sepekan dibersihkan, gorong-gorong tersebut masih tidak mampu menampung air dari curah hujan yang mengguyuri Bumi Sriwijaya.

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved