Breaking News:

Pria di Banyuasin Tewas Diamuk Massa

Update Peristiwa Amukan Massa di Banyuasin, Ini Tiga Terduga Pelaku Penyebab Eli Sujarwo Tewas

Eli tewas diamuk massa, tiga terduga pelaku sudah diamankan Polres Banyuasin. Meski demikian, penyelidikan masih terus dilakukan.

Editor: Refly Permana
handout/sripoku.com
Tiga terduga pelaku penyebab seorang pria di Banyuasin tewas diamuk massa. 

SRIPOKU.COM, BANYUASIN - Beberapa hari yang lalu, terjadi amukan massa di Kelurahan Saterio, Kecamatan Banyuasin III. Atas kejadian ini, seorang warga bernama Eli Sujarwo tewas.

Eli tewas diamuk massa, tiga terduga pelaku sudah diamankan Polres Banyuasin. Meski demikian, penyelidikan masih terus dilakukan.

Kasat Reskrim Polres Banyuasin, AKP M Ikang Ade Putra, menuturkan, pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait pengeroyokan dengan korban Eli Sujarwo.

"Kami mengamankan tiga orang yang diduga pelaku penganiayaan terhadap korban. Tiga orang tersebut EP (32), ES (23) dan DD (32)," kata Ikang, Minggu (12/9/2021).

Ketiga orang yang diamankan yang diduga melakukan penganiyaan terhadap korban Eli Sujarwo hingga tewas, saat ini masih dilakukan pemeriksaan dan diinterogasi.

Selain mengamankan tiga orang yang diduga melakukan penganiyaan terhadap korban Eli, polisi juga mengamankan barang bukti di lokasi kejadian.

BERANI Main Hakim Sendiri, Pria di Banyuasin Tewas Diamuk Massa: Polisi Amankan 4 Orang

Tiga barang bukti yang diamankan antara lain baju dan sandal milik korban. Selain itu, polisi juga mengamankan satu unit senapan angin yang digunakan untuk menembak dan memukul korban.

"Kami masih melakukan pendalaman terkait kasus ini," pungkas Ikang.

Warga Kelurahan Saterio Kecamatan Banyuasin III Kabupaten Banyuasin, dihebohkan tewasnya seorang pria akibat diamuk massa, Jumat (10/9/2021) sore.

Dari informasi yang diperoleh, diketahui pria yang tewas di massa tersebut diketahui bernama ES (35).

Halaman
123
Sumber: Tribun Sumsel
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved