Breaking News:

Berita Muba

Bikin Bangga, Vlog Dua Kecamatan di Muba Masuk 20 Besar Tingkat Nasional

Dua TP PKK di kabupaten Muba berhasil tembus ke 20 besar kompetisi Vlog Tangkal Cegah Narkoba yang diselenggarakan TP PKK Pusat.

Penulis: Fajeri Ramadhoni | Editor: RM. Resha A.U
SRIPOKU.COM/FAJERI RAMADHONI/HO
Dua TP PKK di kabupaten Muba berhasil tembus ke 20 besar kompetisi Vlog Tangkal Cegah Narkoba yang diselenggarakan TP PKK Pusat. 

SEKAYU, SRIPO -- Dua TP PKK di kabupaten Muba berhasil tembus ke 20 besar kompetisi Vlog Tangkal Cegah Narkoba yang diselenggarakan TP PKK Pusat.

Keduanya yakni TP PKK Jirak Jaya dan TP PKK Bayung Lencir Kabupaten Musi Banyuasin.

Kedua TP PKK ini mengimplementasikan ide kreatif mereka untuk mengajak masyarakat cegah tangkal narkoba lewat karya vlog yang inspiratif.

Lewat karya vlog kreatif tersebut, TP PKK Jirak Jaya dan TP PKK Bayung Lencir Kabupaten Muba bisa bersaing dengan peserta dari TP PKK kecamatan provinsi laindalam 20 besar

"Alhamdulillah dari 700 vlog se Indonesia dari berbagai daerah, vlog TP PKK Jirak Jaya dan TP PKK Bayung Lencir Kabupaten Muba bisa masuk 20 besar," ungkap Ketua TP PKK Muba, Thia Yufada Minggu,(12/09/2021). 

Thia menambahkan, kreasi vlog yang dihasilkan TP PKK Jirak Jaya dan Bayung Lencir ini merupakan cara pendekatan yang sangat baik kepada masyarakat khususnya generasi milenial untuk menjauhi serta tidak menggunakan Narkoba. 

"Ini juga komitmen kita TP PKK di Muba bersama-sama untuk terus mengkampanyekan gerakan jauhi narkoba dan terus mengingatkan bahaya narkoba," ujarnya. 

Sementara itu, Ketua TP PKK Jirak Jaya Apit Tiara Yudi mengaku sangat bangga hasil karya vlog Kecamatan Jirak Jaya bisa lolos 20 besar di kompetisi vlog TP PKK Pusat. 

Baca juga: Jelang Porprov OKU Raya dan PON Papua, Pemkab Muba Bagi-bagi Uang untuk Atlet dan Ofisial

"Kami berharap vlog ini tidak hanya sekedar mendapatkan prestasi, tetapi nantinya pesan yang disampaikan lewat vlog tersebut untuk komitmen menjauhi dan melawan narkoba dapat diikuti seluruh masyarakat di Jirak Jaya khususnya," ungkapnya. 

Senada dikatakan Ketua TP PKK Bayung Lencir Agustuti Imron mengaku akan terus mengkampanyekan gerakan melawan dan menangkal narkoba. 

"Semoga lewat vlog ini TP PKK Bayung Lencir akan selalu maksimal untuk andil mencegah dan menangkal narkoba di Kabupaten Muba khususnya di Kecamatan Bayung Lencir," tutupnya.

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved