Breaking News:

Berita OKI

Mobil Pribadi Terbakar Dekat SPBU di Kayuagung, Damkar OKI Langsung Turun Tangan

Peristiwa itu terjadi Sabtu (11/9/2021) sekitar pukul 07.50 WIB, ketika mobil tersebut sedang melaju dari arah Teluk Gelam menuju Kayuagung.

Editor: RM. Resha A.U
TRIBUNSUMSEL.COM/NANDO
Sebuah mobil minibus Daihatsu Calya bernomor polisi BG 1024 KH yang hangus terbakar di ruas Jalan Lintas Timur (Jalintim) dekat SPBU Desa Muara Baru, Kecamatan Kayuagung, Kabupaten Ogan Komering Ilir, Sabtu (11/9/2021). 

SRIPOKU.COM, KAYUAGUNG -- Nasib naas menimpa sebuah mobil minibus Daihatsu Calya bernomor polisi BG 1024 KH yang hangus terbakar di ruas Jalan Lintas Timur (Jalintim) dekat SPBU Desa Muara Baru, Kecamatan Kayuagung, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI.

Peristiwa itu terjadi Sabtu (11/9/2021) sekitar pukul 07.50 WIB, ketika mobil tersebut sedang melaju dari arah Teluk Gelam menuju Kayuagung.

Sekretaris Dinas Pemadam Kebakaran OKI, Agma Yuska menyebutkan dugaan sementara mobil mengalami konsleting listrik.

"Dari keterangan yang diperoleh bahwa kemungkinan telah terjadi konsleting kelistrikan didalam mobil, sehingga menyambar tangki minyak dan menyebabkan api cepat membesar," jelas Agma melalui sambungan telepon.

Ia menegaskan bahwa pihaknya mendapatkan laporan sebuah kejadian kebakaran mobil di dekat SPBU Muara Baru dari warga yang berada dilokasi.

Mendapat laporan tersebut, dua unit mobil pemadam kebakaran diterjunkan untuk menjinakan api. Beruntung kobaran api berhasil dipadamkan sekitar 30 menit kemudian.

"Total 2 unit armada damkar dan sebuah mobil tangki air dikerahkan kelokasi dengan dibantu 24 orang personil. Alhamdulillah api dengan cepat dipadamkan," ujar dia.

Baca juga: Bendungan Perjaya di OKU Timur Akan Diperbaiki, Rencana Rampung Tiga Tahun, Diperluas Hingga OKI

Agma menambahkan, saat kejadian mobil tersebut tengah berisikan seorang pengendara.

"Supir mobil ini yang bernama Zulfikar mengalami luka bakar ringan di bagian tangannya. Beruntung warga segera membawanya ke bidan terdekat," ungkapnya.

"Kami tidak sempat meminta keterangan dari korban, karena sudah diselamatkan warga terlebih dahulu," imbuhnya.

Selama proses pemadaman, arus lalu lintas di sekitar lokasi tidak mengalami kemacetan.

Sumber: Tribun Sumsel
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved