Breaking News:

"KARMA Pasti Berlaku, Allah Maha Tahu," Kedok Istri Oknum Anggota TNI Terbongkar: Dulunya Pelakor

Istri sah prajurt TNI yang mengetahui perselingkuhan suaminya dengan karyawan dealer motor ini geram hingga mengajukan petisi agar suaminya dipecat

Editor: Wiedarto
Kolase Facebook @AS
Bongkar Kedok Perselingkuhan Suaminya dengan Karyawan Dealer Motor 

SRIPOKU.COM, JAKARTA--Seorang istri membuat petisi untuk memecat anggota TNI yang tak lain adalah suaminya. Petisi ini karena suaminya selingkuh dengan karyawan dealer motor.  Istri sah prajurt TNI yang mengetahui perselingkuhan suaminya dengan karyawan dealer motor ini geram hingga mengajukan petisi agar suaminya dipecat

Istri sah anggota TNI berinisial AS ini merasa kesal usai tahu suaminya selingkuh

Anggota TNI itu bahkan sudah menikah siri dengan seorang perempuan yang diketahui bekerja sebagai karyawan dealer motor dan penjaja kosmetik.

Kisah pelakor atau perselingkuhan anggota TNI berinisial UAS ini ramai diperbincangkan di media sosial Facebook

Menurut pengakuan sang istri sah, suaminya telah menelantarkan keluarganya tiga bulan lamanya. Kini, ia bahkan diketahui sudah menikah siri dengan wanita tersebut melalui unggahan di Facebook NH yang kini telah dihapus.

Tak hanya itu, petisi yang diajukan AS kepada suaminya agar dipecat dari jabatannya sebagai TNI juga masih bergulir hingga sekarang.

Petisi yang dimuat di laman change.org bahkan sudah menuju 25 ribu tanda tangan.

Namun, kabar terbaru yang dihimpun Grid.ID dari laman Facebook NH, terdapat salah satu warganet yang membuka kedok istri sah anggota TNI.
Pemilik akun Facebook berinisial H mengungkapkan pernyataan, bahwa AS merupakan istri kedua UAS.

AS merebut UAS dari istri pertamanya yang berinisial TN hingga perceraian terjadi.
Menurut pengakuan wanita berinisial H yang mengaku sebagai kakak ipar TN, AS merupakan pelakor di hubungan adik iparnya dengan suaminya dulu.

"Bu AS, karma berlaku, dulu anda merebut UAS dari istri sahnya sampai dia pun berpisah dan memiliki 1 orang anak. 8 tahun silam anda sangat berbahagia sekali di atas penderitaan istri pertamanya dulu. Tanpa seharipun istri pertamanya melewati hari-hari tanpa air mata sekarang Anda menuai karmanya."

Halaman
123
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved