Breaking News:

Berita Sriwijaya FC

Eks Gelandang Sriwijaya FC Asal Muara Enim Ini Sengaja Pantau SFC Latihan, Ternyata Ini Tujuannya

Eks pemain gelandang Sriwijaya FC asal Muaraenim, Septaryanto nongol tengah mengamati game seperti pertandingan di Lapangan Atletik Luar JSC Palembang

Penulis: Abdul Hafiz | Editor: adi kurniawan
SRIPOKU.COM/Abdul Hafiz
Eks gelandang Sriwijaya FC asal Muaraenim, Septariyanto tengah mengamati game seperti pertandingan di Lapangan Atletik Luar JSC Palembang, Sabtu (11/9/2021) pagi.  

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG --- Eks gelandang Sriwijaya FC asal Muaraenim, Septariyanto tengah mengamati game seperti pertandingan di Lapangan Atletik Luar JSC Palembang, Sabtu (11/9/2021) pagi. 

Ketika Sripoku.com menanyakan kabar dan tujuan kedatangannya ke lapangan yang biasa digunakan tim Sriwijaya FC latihan, ia pun sempat berguyon. 

"Kabar baik Alhamdulillah. Tadinyo pengen ngelatih SFC," ucapnya dengan wajah agak serius. 

Mengenakan topi biru dongker, baju kaos merah dan celana pendek hitam serta sepatu olahraga nampak serius di bangku cadangan mengamati permainan para pemain yang sedang melakukan permainan game. 

Pria kelahiran 1 September 1982 ini pun memperkenalkan diri jika sekarang sudah menjadi pelatih sepakbola dan tengah menyeleksi calon pemain tim sepakbola Porprov untuk Kontingen Kabupaten Muaraenim bersama Reza. 

"Terakhir main di SFC eranya pelatih Subangkit tahun 2014. Tahun 2015 sempat masih jadi pemain di Kalteng Putera sebelum memutuskan gantung sepatu. Sekarang sudah ke kepelatihan," kata Septariyanto

Bapak satu anak buah pernikahannya dengan Devi Rahmawati menyempatkan pesan menyemangati tim yang pernah membesarkannya SFC jelang kick off Liga 2 pada Minggu (26/9/2021) mendatang. 

"Sebagai orang Sumsel, semoga tim SFC ini bisa kembali ke Liga 1. Soalnya dengan nama besar, kami sebagai warga Sumsel tetap mendoakan tim kebanggaan Wong Kito ini kembali ke habitatnya di liga 1. Kita sama-sama berdoa supaya tim SFC meraih kesuksesan di Liga 2 Indonesia ini dan bisa kembali ke Liga 1," ucap Septa. 

Ketika ditanya bagaimana perbedaan dari pengamatannya melihat tim SFC saat ini dengan ketika di masa dirinya menjadi skuat Laskar Wong Kito, Septa mengaku setiap zaman terus berkembang. 

Halaman
12
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved