Breaking News:

Berita Sriwijaya FC

Bek Sriwijaya FC Ini Tak Gentar Hadapi Lawan di Grup 1 Liga 2 2021, Termasuk Mantan timnya MBU

Bek kanan Sriwijaya FC, Akbar Zakaria mengaku tak gentar menghadapi lawan di grup 1 Liga 2 2021.

Penulis: Abdul Hafiz | Editor: RM. Resha A.U
SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ
Bek kanan Sriwijaya FC, Akbar Zakaria. 

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Bek kanan Sriwijaya FC, Akbar Zakaria mengaku tak gentar menghadapi lawan di grup 1 Liga 2 2021.

Termasuk jika berjumpa mantan tim yang ditinggalnya, Muba Babel United atau MBU beberapa waktu yang lalu. 

"Ya saya sempat dua bulan latihan di MBU. Karena waktu itu kan ada corona sehingga belum jadi terdaftar karena saya terdaftarnya di Persijap Jepara," ungkap Akbar Zakaria menanggapi bakal digulirkannya Liga 2 2021, Sabtu (11/9/2021). 

Seperti diketahui hasil owner meeting klub Liga 2 2021 dengan PT LIB, Jumat (10/9/2021) kemarin, kick off dilakukan Minggu (26/9/2021).

Sriwijaya FC berada di Grup 1 bersama klub Pulau Sumatera lainnya. Ada SMS Medan, PSPS Riau, KS Tiga Naga, Semen Padang FC, Sriwijaya FC, Muba Babel United.

"Kalau materi pemain di sana sebagian masih banyak yang tahu. Tekadnya tak gentar. Kita harus siap siapapun lawannya. Harus yakin dengan diri sendiri. Kalau kita sendiri tidak bisa yakinyakin terhadap diri kita sendiri. Bagaimana orang yakin sama tim ini," kata Akbar. 

Akbar Zakaria yang selama libur tim tetap menjaga performanya dengan latihan bersama adiknya Rifal Wahyudi eks Gelandang Persip Pekalongan di Lapangan Pebem Rajawali Palembang, dan menjalankan PR dari tim pelatih. 

Baca juga: Sambut Kick Off Liga 2 2021, Sriwijaya FC Siapkan 4 Komponen Ini: Butuh Tandem Striker

"Tetap optimis lihat tim yang sudah latihan bareng selama dua minggu ini. Tinggal ningkatin sedikit fisik dan chemistry antar pemain biar lebih kompak lagi seperti sebelum libur kemarin," terangnya. 

Pemain kelahiran Garut, 8 Juni 1993 ini yang memiliki target membawa Sriwijaya FC lolos ke Liga 1 mengaku tak mau lengah dengan tetap mewaspadai semua tim lawan nantinya. 

Halaman
12
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved